Yamaha Tenere 700 Extreme Terbaru 2024, Crossplane2 Usung Suspensi Mantap

Yamaha Tenere 700 Extreme Terbaru 2024, Crossplane2 Usung Suspensi Mantap

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha Jepang memperkuat jajaran Adventure terdepan di kelasnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, Ténéré 700 telah menjadi salah satu model terlaris Yamaha.

Didukung oleh mesin CP690 torsi tinggi 2cc Yamaha yang luar biasa dan dilengkapi dengan sasis serbaguna dengan sistem suspensi premium, Ténéré adalah motor paling sukses di kategorinya.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Yamaha Tenere 700 Extreme Terbaru 2024

Yamaha selalu mencari cara untuk menawarkan beragam pilihan kepada pelanggan agar sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka yang berbeda.

Jadi untuk tahun 2024, jajaran Adventure terkemuka di kelasnya akan semakin diperkuat dan didiversifikasi dengan diperkenalkannya Ténéré 700 Extreme.

Ténéré 700 Extreme–Pemain off road hardcore

Nama motor mengatakan itu semua ini adalah pemain off road hardcore dengan suspensi perjalanan panjang yang diperpanjang dan berbagai komponen sasis khusus yang dirancang untuk lebih meningkatkan esensi pergi ke mana saja.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar

Untuk penanganan off-road terdepan di kelasnya dengan kelincahan ringan di medan yang kasar, Ténéré 700 Extreme memiliki sistem suspensi KYB premium yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan travel ekstra 20mm di bagian depan dan belakang 

Untuk aksi suspensi depan yang super halus, garpu diperlakukan dengan lapisan Kashima yang tahan lama yang membantu menghilangkan stiction pada kecepatan yang lebih rendah dan lapisan ban dalam garpu berwarna emas juga menggarisbawahi perasaan kualitas sepeda secara keseluruhan.

Suspensi KYB yang dapat disesuaikan sepenuhnya dapat diatur untuk bekerja secara efektif dengan berbagai fisik pengendara dan gaya berkendara yang berbeda, menjadikan Ténéré 700 Extreme pemain hardcore yang serius.

Ditujukan untuk pengendara dengan pengalaman motorcross atau enduro yang menginginkan performa tambahan untuk medan off-road yang paling menantang, Ténéré terbaru ini menambahkan dimensi baru yang menarik ke kategori Adventure.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: