Yamaha Tenere 700 Extreme Terbaru 2024, Crossplane2 Usung Suspensi Mantap

Yamaha Tenere 700 Extreme Terbaru 2024, Crossplane2 Usung Suspensi Mantap

BACA JUGA:Ini Dia Canggihnya Yamaha R15 Connected Dark Knight Edition

Dilengkapi dengan pijakan kaki titanium yang ringan, serta pelindung radiator aluminium dan pemandu rantai, motor Adventure spesifikasi tinggi ini siap membuktikan dirinya dalam berbagai kondisi ekstrem.

Rakitan fender depan dua bagiannya terdiri dari fender gaya enduro tingkat tinggi yang serasi dengan warna dan bagian bawah yang terpisah untuk melindungi dari kotoran dan serpihan – sementara kursi reli one-piece yang lebih datar memungkinkan perpindahan berat badan yang cepat dan mudah.

Panel Meter TFT 5 inci vertikalnya memiliki 3 tema terpisah, termasuk tampilan bergaya roadbook Rally Raid untuk navigasi yang efektif di belakang luar. Fitur eksklusif lainnya pada tambahan baru yang menarik ini untuk keluarga Ténéré termasuk pijakan kaki titanium tipe kompetisi ringan dengan luas permukaan 35% lebih besar untuk mengurangi tekanan pada sol boot – dan untuk menangani permukaan yang paling tidak ramah, ground clearance sepeda ditingkatkan menjadi 260mm.

Performa yang telah terbukti di kelasnya dan daya tahan terdepan di kelasnya

Performa off road Ténéré yang luar biasa telah disorot oleh pembalap pabrikan Yamaha Alessandro Botturi dan Pol Tarrés yang telah memenangkan mengendarai motor mereka di Balapan Reli terberat di dunia.

Setelah menciptakan sejarah di reli TransAnatolia dengan podium epik 1-2, Tarrés dan Botturi akan memulai debut Ténéré 2024 Extreme 700 pada tahap terakhir kejuaraan Italian Motorally Raid TT yang berlangsung di Olbia mulai 20 Oktober.

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 Versi 2024 Warna Baru Konsisten Semakin Percaya Diri, Garansi Rangka 5 Tahun!

Dengan suspensi KYB perjalanan panjang premium, komponen sasis berkualitas tinggi, dan pengukur TFT yang ditingkatkan, Ténéré 700 Extreme adalah mesin yang sangat mumpuni yang dapat membawa pengendara petualang ke hutan belantara dan lebih jauh ke Next Horizon.

Fitur utama Ténéré 700 Extreme

• Garpu depan berlapis KYB Kashima 43mm yang dapat disetel sepenuhnya, perjalanan roda 230mm (20mm lebih banyak dari Ténéré 700)

• Peredam kejut belakang piggyback KYB yang dapat disetel sepenuhnya, perjalanan roda 220mm (20mm lebih banyak dari Ténéré 700)

• 260mm ground clearance (20mm lebih tinggi dari Ténéré 700)

• Pengukur TFT vertikal 3 inci yang terhubung dengan 5 tema dengan opsi layar bergaya roadbook Rally Raid

• Kluster sakelar sisi kiri dengan sakelar perjalanan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: