Jangan Salah Pilih! Ini Ciri Khas Kaliper Nissin Samurai Asli dari Chemco Indonesia

Jangan Salah Pilih! Ini Ciri Khas Kaliper Nissin Samurai Asli dari Chemco Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Semakin maraknya peredaran kaliper rem Nissin Samurai Palsu/ KW, tentu Nissin Japan tidak tinggal diam.

Melalui basis produksinya di Chemco Indonesia, Nissin Samurai Brake memberikan update guna memberantas hadirnya kaliper rem palsu berlabel Nissin Samurai brake yang jelas merugikan pihak pabrikan maupun konsumen.

Ciri Kaliper Nissin Samurai Asli dari Chemco Indonesia

Memang sedang marak toko yang menjual kaliper berlabel Nissin Samurai dengan harga yang tidak normal, jelas ini adalah produk palsu yang bisa membahayakan penggunanya dengan embel-embel Copy, Replica maupun Grade A dan sejenisnya.

BACA JUGA:Jangan Asal, Begini Cara Rawat Kaliper Rem Sepeda Motor!

Maka dari itu, Chemco Nissin Samurai Brake memberikan tambahan fitur guna memberantas produk palsu.

Langkah yang dilakukan Chemco guna memberantas produk palsu berlabel NIssin Samurai Brake adalah dengan tambahan Sticker Seal penanda isi kotak masih baru dan original dan meningggalkan bekas kala dibuka, juga penggunaan QR Code dengan kode unit disetiap produk berteknologi laser marking.

Dengan adanya QR Code yang tercetak di kaliper rem Nissin Samurai versi terbaru, konsumen bisa mengecek keaslian produk yang mereka beli dengan mendaftarkan secara langsung ke Website Samurai Brake ke bagian support dan anti-counterfeit, tinggal scan QR Code, memasukkan data diri dan sertifikat elektronik akan dikirim melalui email yang telah dimasukkan oleh konsumen sebagai bukti keaslian produk.

Beli Nissin Samurai Original

Untuk lebih amannya, konsumen bisa beli kaliper Nissin Samurai original di toko Chemco Official Store ataupun ke reseller resmi mereka.

Terkait harga dari kaliper Nissin Samurai Brake Original bisa dicek pada toko official mereka ya om, sebagai patokan dasar.. Kalau ada produk yang harganya jauh di bawah ini, jelas bisa diragukan keasliannya.

BACA JUGA: N-1 Series, Helm Terbaru NHK Dengan Versi Premium dan Basic

Rem adalah komponen vital pada kendaraan, jangan sembarangan pakai komponen asal, ingat modifikasi bukan dekorasi, karna nyawa taruhannya.

Nissin Kogyo

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: