MXGP 2024 Mampir Lagi ke Sumbawa dan Lombok, Harga Tiket Promo Mulai Rp 50 Ribuan

MXGP 2024 Mampir Lagi ke Sumbawa dan Lombok, Harga Tiket Promo Mulai Rp 50 Ribuan

MXGP 2024 Mampir Lagi ke Sumbawa dan Lombok, Harga Tiket Promo Mulai Rp 50 Ribuan-dok MXGP-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Indonesia kembali menggelar 2 seri Kejuaraan Motocross Dunia MXGP 2024 yang akan berlangsung di Sumbawa pada 30 Juni 2024, di lanjutkan dengan seri MXGP di Lombok, 7 Juli 2024. 

Musim ini, hanya Indonesia dan Italia yang menjadi tuan rumah 2 seri beruntun balapan MXGP 2024. Indonesia jadi tuan rumah pada seri 11 dan 12, dan Italia di awal musim yaitu seri 3 dan 4. 

BACA JUGA:Mantab! AHM Wadahi Latihan Berkendara Aman bagi Pemilik Motor Listrik Honda

Seri pembuka MXGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret di Villa La Angostura, Argentina dan ditutup pada 6 Oktober di Matterley Basin, Inggris. 

Sementara Indonesia akan menggelar seri 10 di sirkuit Samota, Sumbawa dan seri 11 di sirkuit Selaparang, Lobok.

"Tahun 2024 lebih istimewa dengan diluncurkannya Discover Lombok Sumbawa agar dapat menjadi sebuah kampanye dan tentunya branding pariwisata Nusa Tenggara Barat,” ujar Zulkieflimansyah, Chairman of MXGP Indonesia 2024, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Inilah Fungsi Kiprok pada Kelistrikan Motor, Catat Penyebabnya yang Gampang Rusak!

“Masyarakat Indonesia tentunya tidak hanya dapat menjadi saksi keseruan event MXGP 2024, namun juga dapat menjelajahi keindahan dan potensi wisata, serta keunikan budaya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri di Lombok dan Sumbawa,” tambahnya. 

“Saya mengundang masyarakat Indonesia dan mancanegara pecinta keindahan alam Indonesia, untuk datang dan menjadi saksi betapa eksotisnya pemandangan di Lombok dan Sumbawa,” ungkapnya.

Destinasi wisata berlimpah di Lombok dan Sumbawa pada akhirnya membuat para wisatawan tak ragu untuk datang menyaksikan ajang MXGP 2024. 

BACA JUGA:Apakah Ban Motor Punya Tanggal Kedaluwarsa? Ini Penjelasannya!

Pasalnya, tak saja keseruan gelaran MXGP, tapi mereka juga memiliki kesempatan menjelajah berbagai tempat di Nusa Tenggara Barat yang menawarkan pesona alam yang luar biasa indahnya. 

Tiket MXGP 2024 Sumbawa-Lombok

Nuon Digital Indonesia, anak usaha Telkom Indonesia, melalui ticketing platformnya Tiketapasaja.com menjadi official ticketing partner gelaran MXGP 2024. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: