Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

Lampu depan LED ganda baru mempertahankan penetrasi sinar tetapi membuang distribusi cahaya yang lebih luas, untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara – dan menikung – di malam hari. Mereka dicocokkan dengan lampu belakang baru; semua pencahayaan adalah LED.

BACA JUGA:Perbedaan Honda CBR 1000RR R Fireblade 2024 dengan Honda CBR 1000RR R SP 2024

Teknologi premium dalam bentuk layar TFT 5 inci penuh warna baru  menggunakan ikatan optik untuk meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari yang cerah, yang pertama untuk sepeda motor Honda. Dengan menutup celah antara kaca penutup dan layar TFT dengan resin, silau berkurang dan transmisi cahaya latar ditingkatkan. Ini dapat disesuaikan antara pola tampilan Bar, Circle dan Simple dan juga menawarkan konektivitas smartphone iOS / Android dari Honda RoadSync.

Fitur baru ini di samping sakelar 4 arah backlit yang disederhanakan, mudah digunakan, di stang kiri – memungkinkan navigasi belokan demi belokan langsung di layar serta opsi (melalui headset helm Bluetooth) bagi pengendara untuk melakukan panggilan atau mendengarkan musik. Yang harus dilakukan pemilik hanyalah mengunduh aplikasi Honda RoadSync dari Play Store atau App Store, terhubung ke CBR500R.

Ketinggian jok rendah pada 785mm, membuat motor ini sangat mudah dikelola dan posisi berkendara sportifnya dengan nyaman mengakomodasi pengendara dengan ketinggian berapa pun. Dimensi keseluruhan adalah 2080mm x 760mm x 1145mm, dengan ground clearance 130mm.

Tangki bahan bakar menampung 17.1L termasuk cadangan dan dikombinasikan dengan penghematan bahan bakar 3.5L / 100km (28.6km / liter) mesin yang sangat baik, memberikan jangkauan lebih dari 485km.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: