Kenalan Sama Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Gearbox Manual 6 Kecepatan

Kenalan Sama Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Gearbox Manual 6 Kecepatan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sejak diperkenalkan di EICMA Milano Italy tahun 2019 lalu, Kymco RevoNex menjadi motor listrik yang dilengkapi dengan gearbox yang memberikan sensasi berkendar berbeda bagi penggunannya.

Sesuai dengan desainnya yang sporty layaknya motor lelaki dengan tangka, penggunaan gearboks manual membuat RevoNex tetap bisa melaju sangat cepat.

BACA JUGA:Federal Oil Kasih Banyak Hadiah Promo 12.12

Sama seperti SuperNEX, RevoNEX juga mendapatkan gearbox manual enam kecepatan dan generator suara mesin buatan.

Generator suara mesin buatan ini untuk menambah pengalaman berkendara dan menghasilkan suara layaknya mesin berbahan bakar bensin.

Secara tampilan RevoNex sendiri lebih mirip dengan motor supersport 1.000 cc, Namun Kycmo belum mengungkapkan tenaga dan torsinya. 

BACA JUGA:Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Sukses Diikuti Ratusan Pembalap

Meski begitu, Kymco mengklaim kalau RevoNex bisa berlari dari 0 hingga 100 km/jam butuh waktu 3,9 detik. Kemudian, untuk sprint dari 0 hingga 206 km/jam butuh waktu 11,8 detik.

Motor listrik ini juga dibekali dengan beberapa teknologi canggih yang terdapat pada Kymco RevoNex seperti paket elektronik balap yang komprehensif, di antaranya ada launch control, cornering ABS, cornering traction control, dan riding mode.

Motor Listrik Kymco iONEX

Meskipun belum ada informasi kapan Kymco RevoNex ini resmi diluncurkan, yang pasti Kymco memang sudah komitmen untuk mendukung penggunaan energi terbarukan dengan sudah menghadirkan beberapa motor listrik iONEX series.

BACA JUGA:Riding Experience Wahana Honda Jakarta-Sukabumi Bersama Pegiat Media

iONEX hadir dalam empat model yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai motor prototype yang diperkenalkan pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. 

Motor listrik anyar KYMCO tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: