Ducati Luncurkan Motor Langka Limited Edition, Hanya Dijual 500 Unit di Dunia!

Ducati Luncurkan Motor Langka Limited Edition, Hanya Dijual 500 Unit di Dunia!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ducati meluncurkan motor Ducati Monster 30 Anniversario Limited Edition dalam rangka memperingati kelahiran Ducati Monster, dan hanya di jual seanyak 500 unit di dunia, untuk detailnya motor ini menggunakan mesin V2, serta motor ini di beri warna putih, merah hijau yang melambangkan bendera italia.

Dibagian mesin motor ini menggunakan mesin kapasitas di 937cc testastretta 11 dan DUCATI mengklaim power puncak motor ini mencapai 109,4 dan 82hp pada 9250rpm, desmodromic dengan total 8 klep jadi 1 silinder 4 klep dan torsi maximalnya di 93,16 nm pada 6500rpm. 

Untuk bagian kaki kaki motor ini menggunakan pelek depan dan belakang yang sudah FOG aluminum jadi motor ini lebih ringan yang mengurangi bobot 1,86kg menurut DUCATI, yang di balut oleh ban depan ukuran 120/70 sedangkan ban belakang berada di ukuran 180/55.

BACA JUGA:Ducati Monster: Keluarga Tertinggi dengan Sentuhan Terbaru

Cakram depan menggunakan ukuran 320mm ganda kanan kiri dan dijepit dengan kaliper brembo italia 8 piston kanan dan kiri, untuk suspensi depan motor ini menggunakan merek OHLINS NIX30 dan untuk suspensi belakang sudah OHLINS juga serta suspensi depan belakang tentunya sudah bisa di setting untuk preload, rebound dan compression alias fully adjustable, dengan master rem depan yang tentunya juga sudah Brembo punya dan tidak ketinggalan untuk bagian kopling pun sudah Brembo juga.

Motor ini sudah menggunakan swing arm aluminum serta sudah di bekali kenalpot racing keluaran termignoni di karnakan model ini adalah model special edition.

Knalpot ini di calim oleh DUCATI mampu meningkatkan power puncak dan sudah road legal karna slip on saja jadi suara yang di hasilkan tidak menggelegar, tidak seperti DUCATI racing edition akan tetapi knalpot ini hanya legal di eropa dan belum tau d Indonesia apakah sudah termasuk road legal.

Untuk bobot basah motor ini berada di 184kg, cukup ringan untuk moge 900cc, untuk sein depan motor ini menyatu dengan tengki uniknya adalah ketika kita melihat headlamp motor ini hampir mirip dengan merek dari Italia uga ya itu MV Agusta, lampu belakang dan sein belakang sudah LED jadi semua lampu di motor ini sduah LED tentunya.

Serta sudah mendapat cover single seater agar mendapat kesan racingnya, dan disetiap bagian segitiga atas pasti ada stiker kode yang menandakan seri berapa yang kalian dapatkan nanti

BACA JUGA:Dafar Harga Motor Ducati Terbaru 2023 di Setiap Varian-nya

Bagi pecinta motor Italia khususnya merek DUCATI pasti tidak akan melewati kesempatan memiliki motor indah ini.

Bagaimana tidak, motor ini hanya di produksi 500 unit saja di Dunia apabila kalian memiliki 1 di garasi rumah kalian pasti akan menjadi kebanggaan bagi diri kalian sendiri dan menungganginya akan menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: