Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

Banyak Teknologi Kendaraan Terbaru di GIIAS Bandung 2023, Habiskan Akhir Pekan Seru Yuk!

Jalur test drive yang tersedia memiliki panjang 2 kilometer, dimulai dari area pameran di Grand Sudirman Ballroom, keluar ke Jalan Elang Raya, dan kembali ke Grand Sudirman Ballroom. GIIAS Bandung juga telah menyiapkan area parkir alternatif di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. 

Khusus untuk area parkir di Festival Citylink Mall, tersedia pula layanan shuttle bus gratis yang akan mengantar pengunjung langsung ke area pameran GIIAS Bandung. 

Acara GIIAS Bandung 2023 ini didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang memberikan berbagai penawaran dan aktivitas menarik sepanjang acara GIIAS Bandung. 

Pameran ini berlangsung setiap hari mulai 22 hingga 26 November 2023, pada pukul 11:00 hingga 21:00 WIB saat hari kerja (Rabu-Jumat) dan pukul 10:00 hingga 21:00 WIB saat hari libur (Sabtu-Minggu), di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, atau juga dapat dibeliBandung, 25 November 2023 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, pameran otomotif terbesar di Indonesia, telah memasuki akhir pekan terakhir penyelenggaraannya. 

BACA JUGA:'Ngalam Ora Ngalem' Yayasan AHM Kampanyekan Film Pendek Kreatif Keselamatan Berkendara

Antusiasme pengunjung pada akhir pekan ini sangat luar biasa, mereka ingin melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif.

Sebagai puncak acara otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS Bandung menyajikan kesempatan bagi masyarakat Jawa Barat untuk melihat dan merasakan teknologi otomotif terkini serta menikmati berbagai aktivitas dan penawaran menarik. 

Jangan lewatkan kesempatan ini!

***Informasi lebih lanjut:

Seven Event - Fony Safitri

E-mail: fony@seven-event.com 

www.indonesiaautoshow.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: