Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

Setelah memutuskan untuk membeli, mereka akan mendapatkan insentif berupa diskon pajak yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan Teknologi Kendaraan Bermotor Hingga Siapkan Area Parkir Alternatif Untuk Pengunjung

Total ada 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai industri yang berpartisipasi dalam GIIAS Bandung 2023, termasuk 15 merek kendaraan seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. 

Selain itu, terdapat juga 3 merek sepeda motor, yaitu Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. 

Industri pendukung otomotif lainnya juga turut meramaikan ajang GIIAS Bandung 2023 untuk mendorong perkembangan industri otomotif terbaru bagi masyarakat Jawa Barat.

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang memberikan berbagai penawaran menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

GIIAS Bandung akan buka setiap hari mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. 

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dan pengunjung juga dapat membeli tiket secara onsite di konter tiket yang ada di area pameran.

BACA JUGA:Antusiame Masyarakat Pada Test Drive di GIIAS Semarang Naik Signifikan!

Harga tiket masuk GIIAS Bandung secara online pada hari kerja (Rabu-Jumat) adalah Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) adalah Rp 25.000,-.

Sedangkan untuk pembelian tiket secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) adalah Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) adalah Rp 30.000,-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: