Lahirnya Kawasaki Ninja 500, Sepeda Motor Sport Trendy Terbaru 2023!

Lahirnya Kawasaki Ninja 500, Sepeda Motor Sport Trendy Terbaru 2023!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki memperkenalkan motor sport full fairingnya di ajang pameran otomotif EICMA di Milan, Italia Kawasaki Ninja 500 2024 hadir dengan penampilan lebih keren dan sporty motor ini juga dibekali dengan beragam fitur canggih yang memanjakan mata kalian.

Selain itu penggunaan mesin besar di kelasnya tentu memiliki performa yang cukup mumpuni.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Kawasaki memang memiliki basis mesin baru di kelas menengah.

BACA JUGA:Jorge Martin Digosipkan Bakal ke Pabrikan Ducati, Pecco Bagnaia: 'Gak Adil Sama Bastianini!'

Mesin dua silinder segaris berkapasitas 451 cc ini kemungkinan besar memang akan digunakan di beberapa motor, Setelah pertama kali digunakan pada Kawasaki Eliminator 450 yang mendapatkan respon sangat positif.

Tidak menutup kemungkinan akan bermunculan motor-motor baru Kawasaki lainnya yang menggunakan basis mesin 451 cc ini

Kawasaki Ninja 500 2024

Dari segi penampilan atau desain Kawasaki Ninja 500 2024 memang sangat menarik terutama pada bagian depan Headlamp alias lampu utamanya dibuat mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-6R 2024.

Desain model baru ini memang membuatnya tampil lebih sporty dan premium Sayangnya memang untuk keempat lampu sein pada tipe Standard masih menggunakan bohlam halogen biasa yang membuatnya sedikit ketinggalan jaman.

Untuk desain fairingnya sendiri nampak menggunakan garis desain yang tajam dan meruncing khas Kawasaki Ninja Series, Bentuk tangki bahan bakar juga cukup besar dengan kapasitas mencapai 14 liter.

BACA JUGA:Revolusi Warna di Jalur Ninja: Kawasaki Menggebrak dengan Ninja ZX-25R SE Berwarna Baru!

Penggunaan setang clip on alias setang jepit juga membuatnya memiliki posisi berkendara sporty, tidak ketinggalan juga terdapat windscreen bening pada bagian atas yang membuat sang motor lebih aerodinamis.

Di bagian belakang nampak sang motor menggunakan jok split seat alias terpisah untuk jok pengendara dan pembonceng, Desain lampu belakangnya juga dibuat sangat sporty dan sudah LED

Sedangkan untuk desain knalpotnya sendiri dibuat cukup mirip dengan Kawasaki Ninja 250 maupun Ninja 400 Secara keseluruhan, desain Kawasaki Ninja 500 2024 memang tampil lebih segar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: