Ini Impresi Pertama Naik Motor Super Meteor 650 Royal Enfield: Desain dan Tenaganya Gede Bro!

Ini Impresi Pertama Naik Motor Super Meteor 650 Royal Enfield: Desain dan Tenaganya Gede Bro!

BACA JUGA:Shigemori Keisuke Beberkan Tujuan Suzuki Ikut IMOS+ 2023, Pengunjung Harus Tahu Ini!

Pada mesin yang kuat ini dipadukan dengan sejumlah fitur premium yang akan membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Tentunya motor ini tampil dengan desain yang mengagumkan dan penuh gaya.

Handlebar yang lebih lebar memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara, sementara cluster analog digital dilengkapi dengan fitur navigasi Tripper, memudahkan dalam menjelajah tanpa khawatir tersesat. 

Lampu depan LED memberikan penerangan yang optimal bahkan dalam kondisi gelap dan memberikan sasis traticator ramping, shockbreaker USD, dan velg aluminium menambahkan kestabilan dan performa yang luar biasa. 

BACA JUGA:Suzuki Meriahkan IMOS+ 2023, Berikan Nuansa Urban Modern dengan Produk Terbaru!

Royal Enfield Super Meteor 650 hadir dalam tiga varian yang menarik. Varian dasarnya, Super Meteor 650, menawarkan kesempurnaan cruiser dalam paket yang elegan. 

Varian Tourer menambahkan nuansa premium dengan logo khusus, layar touring, dan jok touring deluxe yang nyaman. Pilihan sandaran jok juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

Pilihan warna yang beragam, termasuk Celestial Red, Celestial Blue, Interstellar Green, Astral Blue, dan Astral Black, memberikan fleksibilitas dalam mengekspresikan gaya pribadi pengendara.

Royal Enfield Super Meteor 650 adalah simbol kemewahan cruiser dengan sentuhan klasik dan modern, dengan varian-varian yang beragam,

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: