TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- TVS Motor Company, resmi meluncurkan TVS X sebagai komitmen dalam menawarkan solusi mobilitas berkelanjutan secara global, Kamis 24 Agustus 2023.

Motor listrik ‘bergenre’ crossover andalan yang sangat dinantikan motormania di seluruh dunia ini, tampil dengan beberapa fitur dan atribut pertama di kelasnya. 

Mesin revolusioner ini menetapkan standar baru dalam industri kendaraan listrik global dengan desainnya yang menakjubkan, kinerja yang tak tertandingi, dan fitur-fitur teknologi mutakhir, mengukir kategori baru di segmen mobilitas listrik. 

BACA JUGA:TVS Resmi Hadir di Pandeglang, Layanan 3S, Line Up Lengkap dan Spare Part Berlimpah!

Dengan pesatnya penggunaan kendaraan listrik secara global, TVS X akan memainkan peran penting dalam menciptakan ceruk pasar di industri kendaraan listrik. 

Dirancang, dikembangkan, dan dibuat di India, TVS X hadir dengan motor listrik bertenaga dan berteknologi baterai canggih

Tidak hanya menjanjikan akselerasi yang responsif, tetapi juga jangkauan yang mengesankan, memastikan kemudahan dan kenyamanan, sehingga menjadikannya solusi mobilitas listrik yang ideal tanpa emisi serta canggih. 

BACA JUGA:Jangan Tunda! Ini Dia Dampak Mengerikan Jika Kamu Telat Ganti Oli Motor

TVS X juga dibekali serangkaian fitur keselamatan, dengan sejumlah teknologi terdepan dikelasnya sejalan dengan visinya untuk menciptakan produk yang bersih, intuitif, dan mengutamakan teknologi. 

“Dedikasi kami untuk memanfaatkan teknologi dan inovasi menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan telah menghasilkan mesin yang sangat diinginkan ini,” ujar Sudarshan Venu, Managing Director, TVS Motor Company dalam keterangan resminya, Kamis 24 Agustus 2023.

Tiga Pilar Utama Pada TVS X

Desain: Teknik Bernilai seni: Mesin yang ramping dan aerodinamis, ‘lean-mean-clean’.

Inti dari TVS X adalah desainnya yang mutakhir, dibuat dengan pendekatan yang menyeluruh, dimana bentuk mengikuti fungsi. 

BACA JUGA:Waspadalah! 5 Kebiasaan Keliru Saat Naik Motor yang Bisa Berakibat Fatal

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: