TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

Dengan daya puncak 11kW, TVS X adalah EV paling bertenaga di kelasnya dengan akselerasi terdepan di kelasnya 0-40 km/jam dalam 2,6 detik, dan kecepatan maksimum sebenarnya yang berkelanjutan sebesar 105 km/jam. 

Performa mengesankan ini dimungkinkan dari teknologi motor PMSM (Permanent Magnet Synchonous Motor) yang didukung dengan pengontrol terintegrasi yang dikembangkan secara khusus oleh TVS Motor.

TVS X memiliki pack baterai berkinerja tinggi yang menghasilkan energi berkapasitas terpasang 4,44 kWh, salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Battery Management System yang dikembangkan sendiri oleh TVS Motor memastikan pengoperasian yang aman dan umur baterai yang lebih lama dengan terus memantau aliran arus. 

BACA JUGA:5 Tipe Rantai Sepeda Motor yang Wajib Kamu Kenali Demi Performa Optimal

Terakhir, TVS X hadir dengan opsi Smart X Home rapid charger, yang menghasilkan 0 - 50% dalam 50 menit (fast charger opsional  3 kW) ATAU pengisi daya portabel yang menghasilkan 0 - 80% dalam 4 jam 30 menit (pengisi daya 950W) .

Teknologi Terintegrasi: Konsep Baru Mobilitas: Pengalaman Terintegrasi, Intuitif, dan Terpersonalisasi

Peluncuran ini menampilkan platform perangkat lunak dan teknologi yang dibangun berdasarkan kerangka dan komponen open source terbaik di kelasnya yang menjadikan TVS X intuitif, terukur, modular dan mudah.

Konsep baru dasbor interface (panel indikator) bagi pengendara yang hadir dengan layar sentuh HD+ TFT 10,2 inci, yang terbesar di kelasnya, dan menawarkan kustomisasi yang lebih mendalam. 

Untuk menambah kenyamanan, cluster yang luas ditempatkan di atas handle bar dengan bahan forged aluminium, juga dapat disesuaikan kemiringannya, memastikan pengendara selalu memiliki visibilitas terbaik di semua posisi berkendara.


Rangka Twin Spar TVS X yang menggendong baterai baterai berkapasitas 4,44kWh -dok TVS-

TVS NavPro, sistem navigasi onboard yang dibangun dengan platform TVS SmartXonnect generasi berikutnya, menghadirkan informasi sadar konteks kepada pengendara. 

Algoritme perutean spesifik EV yang khas memetakan terlebih dahulu stasiun pengisian daya dalam perjalanan untuk pengalaman tanpa kerumitan yang meningkatkan produktivitas. 

Selain itu, titik-titik antara aplikasi seluler dan kendaraan dapat disinkronkan dengan seamless.

TVS X adalah salah satu kendaraan roda dua tercanggih di dunia yang juga menawarkan personalisasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: