TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

TVS Luncurkan Motor Listrik TVS X, Canggih dan Sporty

Ia menawarkan visual menakjubkan yang telah dioptimalkan secara aerodinamis untuk menghidupkan filosofi desain yang menunjukkan aliran dan dinamika yang selaras dan harmonis, menghasilkan mesin yang dirancang untuk benar-benar cepat dan mengesankan. 

Dibangun pada platform terbaru, TVS X dibangun di atas rangka paduan aluminium cast presisi tinggi pada bagian tengahnya. 

Rangka TVS Xleton menetapkan standar baru dalam industri dan telah dikembangkan dengan mempertimbangkan kekakuan dan daya tahan optimal. 

Tata letaknya mengalir ke subframe cast mono, yang dirancang untuk memaksimalkan ruang dan kenyamanan. 

Hambatan angin yang diminimalkan memastikan kendaraan menembus udara dengan hambatan paling kecil sehingga meningkatkan efisiensi kendaraan. 

BACA JUGA:Siap Touring Motor? Jangan Lupa Bawa 10 Barang Wajib Ini! Bikin Perjalanan Makin Seru dan Aman

Hal ini juga membanggakan dari segmen 1st Ram Air Cooled Motor dibandingkan dengan metode pendinginan konvensional yang memungkinkan pendinginan dinamis untuk bagian-bagian penting, dan memberikan kinerja yang sustainable.

Selain desain inovatif, terdapat peningkatan pada arsitektur pencahayaan di TVS X yang mengubah hal biasa menjadi pengalaman istimewa. 

Lampu depan LED empat elemen tampil dengan gaya khasnya, diikuti dengan turn signal sequential dan rangkaian lampu yang dapat deprogram.

Sehingga memungkinkan pengguna menganimasikan start up, shut down, dan berbagai status kendaraan lainnya untuk mempersonalisasi kendaraannya.

BACA JUGA:Waspadalah! Inilah Penyebab Adanya Asap Hitam di Sepeda Motor

Performa: Rekayasa yang mengutamakan pengendara: Kolaborasi ciamik antara pengendara dengan  mesin yang bertenaga & menarik.

Rangka TVS Xleton menawarkan >2X tortional stiffness dan >4X vertical stiffness dibandingkan dengan standar dikategori ini, menawarkan kelincahan dan presisi kemudi yang luar biasa. 

Dilengkapi unit baterai yang dikemas dengan sangat cermat untuk mengatur pusat gravitasi dan menghadirkan dinamika terbaik di kelasnya.


TVS X resmi meluncur dengan beragam fitur dan teknologi canggih-dok TVS-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: