Waduh, Honda Beat dan Vario Jadi Incaran Para Maling

Waduh, Honda Beat dan Vario Jadi Incaran Para Maling

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Maling motor sangatlah kejam melakukan pencurian motor, ternyata motor beat dan vario sering jadi incaran para maling.

Beat dan Vario menjadi incaran lantaran menggunakan Secure Key Shutter (SKS) punya sistem keamanan lemah sehingga gampang dicuri.

Sistem keamanan model penutup bermagnet tidak mampu menghindari aksi pencurian. Sistem ini bisa dibobol dalam hitungan detik.

BACA JUGA:Dibawa Kemana Sih Motor Hasil Tarikan Leasing?

Fitur keamanan motor dengan tutup lubang kunci menjadi tidak berguna karena sangat mudah dibuka dengan bantuan alat biasa berupa magnet yang dijual bebas

Pabrikan roda dua diminta untuk memperbaiki fitur keamanan sepeda motor yang diproduksi dan dijual ke masyarakat.

Setiap kelemahan security system yang ditemukan oleh penjahat pada sepeda motor yang mereka produksi, maka mereka harus melakukan perbaikan secara terus menerus atau menjadi sebuah siklus perbaikan yang terus menerus

Sepeda motor Honda sebenarnya telah dilengkapi beragam fitur keamanan yang disebut Secure Key Shutter. Teknologinya pun terus di-update. Pada beberapa model motor, telah diaplikasikan teknologi terbaru seperti fitur keyless, smart key, maupun terkoneksi alarm antimaling.

BACA JUGA:Cara Paling Murah untuk Membuat Motor Cafe Racer!

Biar keluar dari lingkaran incaran maling yang makin merajarela, ini ada jimat anti maling yang sudah diakui oleh pelaku curanmor sulit untuk ditaklukan.

Caranya bisa mengganti kunci konvensional, menggunakan keyless.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: