Honda Beat 150 Kombinasi yang Agresif dan Sistem Kendaraan yang Aman Siap Jadi Andalan

Honda Beat 150 Kombinasi yang Agresif dan Sistem Kendaraan yang Aman Siap Jadi Andalan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Beat 150 telah lama menjadi ikon dalam dunia sepeda motor skutik di Indonesia. Varian terbaru dari Honda Beat 150 menghadirkan desain yang lebih agresif dan sistem kendaraan yang lebih aman.

Kombinasi dari roda depan dan roda belakang pada motor ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman sehingga memberikan pengalaman lebih di perjalanan.

Salah satu hal yang membuat Honda Beat 150 2024 menarik adalah sistem pengeremannya yang telah ditingkatkan mengupayakan agar pengendara jauh lebih nyaman dalam berkendara.

Motor ini menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik piston tunggal pada bagian depannya, sementara di bagian belakang masih mengandalkan sistem pengereman tromol. 

Kombinasi ini memberikan keseimbangan pengereman yang baik, memungkinkan pengendara untuk merasakan kontrol yang lebih baik pada kecepatan tinggi maupun saat berbelok.

BACA JUGA:Komparasi Honda Stylo 160 Vs Yamaha Grand Filano, Ini Spesifikasi Lengkapnya Sob

Selain itu, Honda Beat 150 2024 juga dilengkapi dengan fitur CBS atau Combi Brake System. Fitur ini secara otomatis mengoptimalkan distribusi pengereman antara roda depan dan roda belakang. 

Ketika tuas rem depan ditarik, CBS akan secara otomatis memicu pengereman pada roda belakang, dan sebaliknya. Hal ini membantu mengurangi kemungkinan terjadinya tergelincir atau terjatuh saat mengerem mendadak dan meningkatkan keamanan pengendara.

Desain Honda Beat 150 2024 juga patut diacungi jempol. Dengan dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, motor ini memberikan kesan sporty dan agresif. 

Tinggi joknya mencapai 740 mm, memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan postur beragam. Jarak sumbu roda sebesar 256 mm memberikan stabilitas saat berkendara, sementara ground clearance sebesar 157 mm memungkinkan motor melewati berbagai medan dengan mudah.

Selain fitur keselamatan dan desain yang menarik, Honda Beat 150 2024 juga dilengkapi dengan mesin yang handal. Motor ini dibekali dengan mesin 150 cc, 4 langkah, 1-silinder, berpendingin cairan. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,8 PS pada 9.000 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm pada 6.500 rpm. Mesin yang efisien dan bertenaga ini membuat Honda Beat 150 2024 menjadi pilihan yang ideal untuk berkendara sehari-hari.

Dalam segi teknologi, Honda Beat 150 2024 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengendara. 

Sumber: