Digelar di ICE BSD pada 10-20 Agustus, GIIAS 2023 Hadirkan Puluhan Produk Motor Keren, Gaspol Datang Lebih Awal ke TKP Bradsis

Digelar di ICE BSD pada 10-20 Agustus, GIIAS 2023 Hadirkan Puluhan Produk Motor Keren, Gaspol Datang Lebih Awal ke TKP Bradsis

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --– Bradsis, kalau mau datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS 2023), enaknya di awal pembukaan event ini. 

Kenapa? Selain belom terlalu padat, Bradsis juga bisa menyaksikan produk-produk terbaru dilaunching secara resmi di sini. 

Selain itu, yang namanya pembukaan, tentu banyak program-program promo menarik yang ditawarkan para peserta pameran otomotif terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara ini, bradsis.  

Oh ya, GIIAS 2023 berlangsung pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023 yang ke-30 merupakan pameran yang spesial karena menghadirkan merek kendaraan bermotor terbanyak dalam kurun waktu 8 tahun terakhir serta banyaknya peluncuran model dan teknologi terbaru yang dijanjikan para peserta.

BACA JUGA:Banyak Produk dan Teknologi Terbaru, Ayo ke GIIAS 2023 Pakai Commuterline atau Shuttle Bus Lebih Nyaman Bradsis!

BACA JUGA:Desain dan Teknologi NHK Mark-1, Helm Spek MotoGP di Bawah Sejutaan!

Hari pertama GIIAS 2023, puluhan peluncuran model dan teknologi baru akan berlangsung, mulai dari peluncuran Indonesian Premiere, Asian Premiere, hingga World Premiere dari total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial yang di antaranya akan membawa kendaraan baru masing-masing, yaitu: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama menikmati model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan tersebut dengan menjadi pengunjung VIP. Caranya dengan melakukan pembelian tiket VIP Day yang tersedia terbatas secara online di aplikasi Auto360. 

BACA JUGA:Melindungi dengan Gagah: Mengenal Fungsi Penting Crash Guard sebagai Fitur Bawaan di TVS Ronin

BACA JUGA:Revolusi Keyless: Vespa Merilis Model Pertama di Dunia yang Tetap Bisa Konek Meski Baterai Habis

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana dari GIIAS 2023 menyatakan bahwa GIIAS membuka kesempatan terbatas untuk para pengunjung dapat hadir lebih awal pada pelaksanaan GIIAS 2023.

”Kami membuka kesempatan untuk hadir pada hari pertama GIIAS 2023 dengan waktu terbatas, sebagai program spesial merayakan penyelenggaraan ke-30 pameran GAIKINDO, dengan hadir lebih awal tentunya pengunjung akan dapat menikmati berbagai model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan, sebelum pengunjung reguler,” ungkap Vista.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias