SMEV Hadirkan Dua Motor Listrik Premium Tangguh, Bisa Dipersonalisasi Sesuai Karakter Konsumen

SMEV Hadirkan Dua Motor Listrik Premium Tangguh, Bisa Dipersonalisasi Sesuai Karakter Konsumen

Motor ini menggunakan dinamo listrik berkekuatan 3000 watt, baterai li-ion dengan cell dari LG berdaya 72V40Ah dan juga controller programmable. 

Dengan spesifikasi tersebut mampu membuat sepeda motor ini melaju sampai dengan 110 KM dengan kecepatan maksimum 105 km/jam. 

BACA JUGA:Proses Pemulihan Cedera: Alex Rins Dipastikan Absen dalam MotoGP Inggris 2023

Dengan desain yang ramping dan keunggulan material body menggunakan serat karbon kevlar menjadikan SMEV EM-1 ini memiliki bobot yang ringan dan kemampuan manuver yang gesit.

Dibarengi dengan penggunaan electrical kit yang mumpuni, SMEV EM-1 merupakan pendamping yang sempurna untuk perjalanan harian atau petualangan di akhir pekan.

EM-T: Menaklukkan Jalur Baru

EM-T ditujukan bagi individu yang ingin mencari sensasi petualangan penuh adrenalin. 

BACA JUGA:Aprilia Bantu Korban Banjir dengan Membangun Grandstand Khusus di Sirkuit Misano

Model ini dibangun untuk mengatasi medan yang berat dan menaklukkan jalur yang menantang. 

Sepeda motor listrik ini memadukan tenaga dan ketahanan dengan keunggulan yang berkelanjutan. Rangkanya yang kokoh, ban dengan traksi tinggi, dan baterai yang tahan lama menjadikan EM-T pendamping yang andal untuk semua petualangan off-road. 

Untuk jenis ini EM-T menggunakan dinamo listrik berkekuatan 4000 watt, baterai li-ion dengan cell dari LG berdaya 72V40Ah dan juga controller programmable. 

BACA JUGA:Perhatikan Sebelum Membeli, Inilah Perbedaan Vespa Sprint dan Primavera

Dengan spesifikasi tersebut mampu membuat sepeda motor ini memiliki torsi yang cukup besar untuk dapat diandalkan menaklukkan medan off-road.

Untuk mengakomodir keinginan customer-nya yang ingin meningkatkan performa, SMEV juga kelak akan menyiapkan electrical kit dengan kemampuan yang lebih tinggi dari standar yang digunakan EM-1 dan EM-T.

BACA JUGA:Cara Memasang Keyless pada Motor Injeksi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: