SMEV Hadirkan Dua Motor Listrik Premium Tangguh, Bisa Dipersonalisasi Sesuai Karakter Konsumen

SMEV Hadirkan Dua Motor Listrik Premium Tangguh, Bisa Dipersonalisasi Sesuai Karakter Konsumen

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dunia elektrifikasi di industri otomotif nasional semakin berkembang secara pesat dan menjadi pilihan menarik bagi banyak kalangan.

Kali ini brand SMEV menghadirkan dua model sepeda motor listrik sekaligus, yakni EM-1 dan EM-T pada Minggu 23 Juli 2023. 

BACA JUGA:Bos Yamaha Akui Performa Menurun di MotoGP 2023: Langkah-langkah Perbaikan Diperlukan

Dua model sepeda motor listrik yang dihadirkan kali ini merupakan sepeda motor yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan berkendara individu pemiliknya. 

“SMEV merupakan hasil dari riset panjang untuk menjawab tantangan berkembangnya dunia elektrifikasi. Kami merancang, membuat, dan memproduksi kendaraan listrik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara setiap individu," ujar Donny Ariyanto, founder dari SMEV. 

BACA JUGA:Aerodinamika di MotoGP Bakal Diatur: KTM Ungkap Sikapnya

"Kehadiran dua model ini merupakan hasil dari kerja panjang dari seluruh pihak yang berkolaborasi menciptakan SMEV EM-1 dan SMEV EM-T" tambahnya.

Selain itu, Donny juga percaya dengan kekuatan inovasi dan energi berkelanjutan dipadukan dengan teknologi dan keahlian yang kami miliki.


Peluncuran SMEV juga dihadiri oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie walikota dan Pilar Saga Ichsan, wakil Walikota Tangsel-M. Ichsan-

Menurutnya, SMEV memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan dengan model yang berbeda dari motor listrik kebanyakan tetapi juga ramah bagi lingkungan. 

EM-1: Mendefinisikan Kembali Berpetualang di Perkotaan

EM-1 merupakan model sepeda motor yang dirancang untuk melayani individu yang gemar untuk berkeliling perkotaan yang dipadukan dengan sensasi petualangan. 

BACA JUGA:Proses Pemulihan Cedera: Alex Rins Dipastikan Absen dalam MotoGP Inggris 2023

Model EM-1 akan memberikan perpaduan dari kinerja, gaya, dan model yang serba guna dan tidak tertandingi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: