ARRC Kembali Ke Indonesia! Mampir ke Sirkuit Mandalika

ARRC Kembali Ke Indonesia! Mampir ke Sirkuit Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi tuan rumah untuk banyak ajang balap internasional. 

Salah satunya yang terbaru adalah Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023. Untuk pertama kalinya, Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah untuk ajang balap motor tingkat Asia tersebut. 

ARRC 2023 akan digelar pada 11-13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Tampil Impresif, Rider AHRT Dominasi Podium di Seri 2 Kejurnas Mandalika Racing Series 2023

Untuk diketahui, hampir 20 persen total pebalap yang mengikuti ARRC adalah pebalap Indonesia. 

Ajang balap ini diperhitungkan juga sebagai langkah menuju tingkat dunia, seperti World Supersport (WorldSSP) atau World Superbike (WorldSBK).

Tiket ARRC 2023 akan mulai dijual pada Senin, 17 Juli 2023. Terdapat beberapa kategori yang tersedia. Berikut ini daftar harga tiket ARRC 2023 di Sirkuit Mandalika: 

- Tiket kategori festival dengan harga Rp 75.000 

BACA JUGA:Intip Harga Suzuki GSX-R150 Baru per Juli 2023

- Premium Grandstand A dan B dengan harga Rp 100.000 

- Deluxe Class dengan harga Rp 2.000.000 

- Premiere Class dengan harga Rp 2.500.000

Pembelian tiket event ARRC 2023 bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi https://www.themandalikagp.com atau platform pembeliaan tiket seperti MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group. 

Event balap motor internasional ini menjadi wadah memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), serta sebagai magnet bagi investor lokal maupun internasional untuk berinvestasi di kawasan The Mandalika," kata Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: