Kolaborasi dengan Dispar Sumbar, Big Max Indonesia Bakal Gelar Touring Merdeka Jelajah Sumatera

Kolaborasi dengan Dispar Sumbar, Big Max Indonesia Bakal Gelar Touring Merdeka Jelajah Sumatera

Tak ketinggalan, para peserta touring merdeka kali ini juga akan menghadiri acara Nasional Xmax Gathering atau yang dikenal dengan nama XOG (Xmax Owner Gathering) 3 Bukit Tinggi yang disupport BMI ketika voting pemilihan lokasi pada ajang XOG2 yang lalu.

Di Touring Merdeka “Jelajah Sumatera” 2023, para peserta akan dibawa untuk melewati jalan-jalan yang penuh dengan keindahan alam. Mulai dari daerah pesisir pantai lampung di Krui sampai nanti finish di Banda Aceh.

BACA JUGA:Dealer TVS Cibinong Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Siap Penuhi Permintaan Konsumen Jabodetabek

Pengurus Pusat BMI dan juga para ketua chapter dari 10 daerah (DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Celebes, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara) mengajak para XMax Enthusiast.

“Kami senantiasa dengan senang hati menerima semua pengguna XMax 250up untuk mengikuti iven ini,” tambah Rammon yang diamini oleh Presiden BMI 2022-2024 Temmie Yefrians (Ketua Pelaksana “Jelajah Sulawesi” 2022).

“Dari Xmax Kita Bersaudara, Dengan Xmax Kita Jelajah Nusantara, DiBig Max Kita Bahagia,” tutup  Om Tem, sebutan Presiden BMI.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: