Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono Meluncur di Candi Prambanan

Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono Meluncur di Candi Prambanan

Ducati Indonesia-Ducati-

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Dalam gelaran Ducati Indonesia bertajuk 'We Ride As One' di Candi Prambanan pada Sabtu (4/5), turut meluncur dua model baru yakni Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono. 

 

Penampilan perdana Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono ini seolah ingin langsung berada diantara ratusan penggemar Ducati (Ducatisti) dari seluruh Indonesia. 

 

Pemilihan Candi Prambanan sebagai lokasi untuk event ini merupakan bagian dari upaya Ducati Indonesia untuk mempromosikan dan mengapresiasi kekayaan budaya dan sejarah Indonesia agar lebih dikenal di kancah Internasional.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbaru yang sangat dinantikan, yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. 

BACA JUGA:Peugeot Mobil Pamit dari Indonesia, Nasib Skuternya Kena Imbas?

BACA JUGA:Intip Keseruan Balap Motor Listrik KOSMIK Funrace di PEVS 2024

"Kehadiran kedua model ini diharapkan akan semakin memperkaya lini produk Ducati dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pecinta Ducati di tanah air, " tulis rilis dari Ducati Indonesia.

 

Ducati Hypermotard 698 Mono merupakan motor 1 silinder pertama Ducati yang terlahir dari kombinasi DNA supermoto dengan DNA motor sport khas Ducati untuk memberikan sensasi fun to ride, dominating, simple, lightweight. 

Motor ini menerapkan teknologi teknis yang digunakan pada Ducati Panigale dari sisi mesin, elektronik hingga sasis.

Ducati Hypermotard 698 Mono mampu memberikan pengalaman berkendara yang baru dan berbeda saat mengendarainya.

BACA JUGA:Yamaha QBIX Kemahalan? Beli Kloningan Listriknya Cuma Rp 8 Juta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: