Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

“Motor ini sangat irit bahan bakar tapi performanya tetap optimal. Dengan ban dual purpose, akselerasinya juga maksimal di medan apapun, jadi tidak khawatir ketika melewati berbagai karakter jalan. Selain itu juga mudah dimodifikasi, sudah tiga kali XSR 155 saya diubah dengan gaya scrambler, lalu touring look dan sekarang cafe racer," jelasnya.

BACA JUGA:Cakep! Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022

BACA JUGA:Calon Konsumen Perlu Mengetahui Fitur yang Ditawarkan Sebelum Membeli Motor Baru

Para pengguna XSR 155 pun patut berbangga memiliki motor itu karena mendapatkan pengakuan terbaik sebagai Best Sport Retro 150-250cc dari ajang bergengsi GridOto Award dalam tiga tahun beruntun. 

Predikat tersebut didukung keunggulan XSR 155 yang memiliki perpaduan desain bergaya klasik modern serta fitur dan teknologi terkini. 

Tampilan klasik modern XSR 155 tampak pada model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern.

Dan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID). XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: