Mantap Banget, Ratusan Kepala Desa di Semarang Pakai All New Nmax 155

Mantap Banget, Ratusan Kepala Desa di Semarang Pakai All New Nmax 155

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM-- Skutik Yamaha All New Nmax 155 menjadi favorit banyak kalangan sebagai partner berkendara. 

Di wilayah Jawa Tengah, All New Nmax 155 dialokasikan sebagai kendaraan operasional kepala desa seperti yang dilakukan oleh Pemkab Kabupaten Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen. 

BACA JUGA:Tertibkan Parkir Liar di sekitar Grand Indonesia, Dishub DKI akan Libatkan TNI dan Polri

BACA JUGA:Jadi Panggung Pelaku Grafis Custom, Jakarta Coret 2022 Gandeng 50 Artisan

Dan menjelang akhir tahun 2022 ini, Pemkab Kabupaten Semarang juga mengalokasikan lebih dari 200 unit All New Nmax 155 untuk dipakai sebagai kendaraan operasional kepala desa di wilayah tersebut.

Bupati Kabupaten Semarang yaitu Ngesti Nugraha mengatakan, fasilitas baru kendaraan operasional All New Nmax 155 ini diharapkan dapat mendukung tugas sebagai kepala desa untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warganya. 

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan ETLE Mobile di WIlayah Hukumnya

BACA JUGA:Aplikasi Info Laka Polda Metro Jaya Bantu Masyarakat Ketahui Hak Saat Alami Kecelakaan

”Semoga kendaraan operasional ini dapat semakin mendukung bapak-bapak kepala desa untuk memberikan pelayanan kepada warganya agar lebih baik,” ungkap Ngesti Nugraha, Bupati Kabupaten Semarang.

Dipilihnya All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional kepala desa di sejumlah kabupaten di area Jawa Tengah merupakan bukti keunggulan skutik Maxi Yamaha itu yang ingin dimanfaatkan guna mendukung aktivitas berkendara sekaligus dalam melancarkan pekerjaan. 

BACA JUGA:Lewat Program DEWA 12.12, Sinsen Beri Promo DP Mulai Rp 500 Ribu Saja

BACA JUGA:Dijual Mulai Harga Rp 66 Jutaan, Ini Spesifikasi Motor Matic WMoto XDV250

”Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten di wilayah Jawa Tengah yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional untuk kepala desa,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta). 

“Kami harapkan dengan kualitas All New Nmax 155 dapat membantu kelancaran tugas dan pekerjaan, serta menikmati kegiatan berkendara dengan skutik Maxi Yamaha yang digemari masyarakat,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: