Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

BACA JUGA:TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

“Mewakili Bapak Gubernur Jawa Tengah, Kami berterima kasih kepada IIMS, karena telah menyelenggarakan IIMS Motobike Show di Kampoeng Kopi Banaran,” kata Sumarno dalam sambutannya.

Sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ingin mengembangkan destinasi wisata untuk dapat menarik wisatawan datang ke Jawa Tengah, semoga kedepannya dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain untuk berkontribusi memperkenalkan destinasi wisata khususnya di wilayah Jawa Tengah,” tambahnya.

Aktivitas pertama yang ditampilkan adalah Parade & Catwalk, acara ini merupakan kompetisi bagi pecinta roda dua untuk menampilkan fesyen apa yang mereka kenakan yang disandingkan dengan konsep motor yang mereka tunggangi di hadapan para juri. 

BACA JUGA:Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

Program menarik berikutnya yaitu Sharing & Talkshow yang membahas seputar pengalaman riders saat menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Kampoeng Kopi Banaran, Community Meet Up yang diikuti oleh komunitas Adi Pro, Burnout, dan Kosmik serta berbagai komunitas lokal lainnya. 

Sebagai bentuk aksi solidaritas, Dyandra mengajak seluruh pengunjung untuk membantu warga Cianjur yang terkena musibah melalui kegiatan CSR yang bertajuk Pray for Cianjur. 

Kegiatan ini berupa donasi terbuka yang diperuntukkan bagi korban gempa Cianjur selama IIMS Motobike Show berlangsung di kawasan Banaran. 

“Untuk segmen roda 2, Dyandra Promosindo akan kembali melaksanakan IIMS Motobike Show di Istora Senayan, Jakarta pada 3-5 November 2023. Sedangkan untuk agenda pameran otomotif tahunan IIMS, akan berlangsung pada awal tahun ini, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran,” tukas Rudi MF.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: