Riding Bersama ALVA One XP, Berkendara Bebas Emisi Penuh Gaya

Riding Bersama ALVA One XP, Berkendara Bebas Emisi Penuh Gaya

Riding Bersama ALVA One XP, Berkendara Bebas Emisi Penuh Gaya-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, ALVA, langsung mengajak pencinta otomotif mencoba langsung sensasi berkendara bersama ALVA One XP pada Rabu 6 Februari 2024. 

Menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi yang penuh gaya, ALVA One XP hadir dengan desain striping baru yang memiliki variasi warna unik pada bagian depan dan memberikan visual yang lebih baik sehingga meningkatkan rasa percaya diri pengendara.

BACA JUGA:Sebelum Beli Ban Coba Perhatikan 10 Tips Ini Agar Tidak Salah Beli

ALVA One XP telah dilengkapi dengan layar Dynamic TFT 7 inci dengan interface visual lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca, dimana memungkinkan pengendara mengakses informasi lebih baik pada siang dan malam hari. 

Layar Dynamic TFT ini juga dapat dipersonalisasi dengan menyajikan informasi yang dibutuhkan pengendara seperti kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan petunjuk navigasi.

Menilik performa ALVA One XP, motor listrik ini memiliki maksimum kecepatan hingga 90km/ jam dan mencapai jarak tempuh 70km. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

Ditunjang torsi maksimum 46,5 Nm serta penggerak hub-drive yang telah disempurnakan menjadikan  ALVA One XP cocok digunakan para kaum urban yang ingin berkendara ramah lingkungan dengan performa mumpuni.

Dari sisi connectivity, ALVA One XP telah dilengkapi dengan aplikasi My ALVA yang dapat diunduh di smartphone pengendara, memastikan pengendara terintegrasi dengan motornya untuk mengakses rangkaian fitur canggih seperti Anti-theft emergency turn off, yang bisa mematikan motor ketika dicuri.

Kemudian MyALVA Locator, memungkinkan kita melihat lokasi motor, stasiun pengisian daya, serta ALVA Experience Center terdekat; serta fitur pendukung lainnya seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga pilihan untuk membagikan perjalanan melalui fitur Social Media Share.


Motor Listrik ALVA One XP-M. Ichsan-

Kenyamanan pengendara dan penumpang juga menjadi prioritas utama ALVA, di mana ALVA One XP dirakit dengan diameter roda yang besar serta jok dan legroom yang luas, sehingga akan memberikan kenyamanan maksimal untuk melintasi segala medan menantang. 

Tampil dengan nuansa yang berbeda dari pendahulunya, ALVA One, ALVA One XP telah meraih sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan yang membuktikan dedikasi ALVA terhadap keunggulan kualitas motor listrik ini melalui rangkaian fitur dan teknologi yang tersemat di dalamnya.

BACA JUGA:Inilah Daftar Lengkap Struktur Pengarah Balapan MotoGP™ 2024 MotoGP™ 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: