7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman dengan Harga Murah-bublikhaus-Freepik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sarung tangan berguna untuk safety gear dengan melindungi tangan kita ketika hendak beraktivitas ataupun pada saat riding.

Ada banyak jenis sarung tangan motor yang terjangkau, namun berkualitas tinggi dan mampu memberikan perlindungan yang optimal bagi pengendara serta mencari kenyamanan untuk riding dengan si kuda besi. 

Dari berbagai bahan tahan air hingga anti-slip, semua bisa bradsis temukan pada rekomendasi versi Motorexpertz.com berikut ini!

BACA JUGA:Inilah Daftar Lengkap Struktur Pengarah Balapan MotoGP™ 2024 MotoGP™ 2024

1. Sarung Tangan Respiro Elemento Glove


Sarung Tangan Respiro Elemento Glove--Blibli.com

Respiro Elemento Glove Sarung tangan motor ini memiliki desain tambahan list terbaru yang membuatnya lebih menarik, dengan desain full finger untuk perlindungan yang menyeluruh.

Dilengkapi dengan fitur pad grip untuk meningkatkan genggaman pada kendaraan, serta wrist velcro adjuster untuk penyesuaian yang mudah dan presisi. 

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M, L, hingga XL, sehingga kamu bisa menemukan yang sesuai dengan ukuran tanganmu untuk kenyamanan dan perlindungan optimal saat berkendara.

Sarung tangan motor ini juga bisa digunakan pria maupun wanita, karena tersedia desainnya universal dan juga tersedia beberapa pilihan warna. Harganya pun hanya Rp84 ribuan. 

BACA JUGA:Kontrak Pecco Bagnaia Diperpanjang 2 Tahun Bersama Ducati

2. Sarung Tangan Half Finger Glove Motor Hikemore


Sarung Tangan Half Finger Glove Motor Hikemore--Blibli.com

Ingin tampil gaya namun tetap memperhatikan keselamatan? Rekomendasi sarung tangan motor dari Hikemore ini cocok buat kamu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: