Bantuan Aksi Donor Darah dari Honda untuk Jateng

Bantuan Aksi Donor Darah dari Honda untuk Jateng

Bantuan Aksi Donor Darah Dari Honda Untuk Jateng--honda jateng

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah telah mengadakan kegiatan Donor Darah yang berlokasi di Astra Motor Center Semarang pada kemarin, 21 Februari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Astra ke-67 ini telah diikuti oleh 52 pendonor yang peduli akan kesehatan masyarakat. 

Acara ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor Jateng terhadap kebutuhan darah di masyarakat serta sebagai bentuk kontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.

Kegiatan donor darah ini dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, yang sudah terkenal sebagai lembaga yang berperan dalam pengadaan dan pendistribusian darah di Indonesia. 

Kelancaran acara ini tidak lepas dari standar protokol kesehatan yang ketat serta pengecekan kesehatan peserta sebelum mereka melakukan donor darah. 

BACA JUGA:Komunitas Power Sport Girls, Wadahnya Para Wanita Pecinta Motor Sport

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses donor darah berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Di sisi lain, masih banyak saudara kita di Demak yang saat ini berada di tempat pengungsian karena terdampak banjir besar pada awal Februari kemarin. 

Main Dealer Astra Motor Jateng juga memberikan bantuan bagi para korban banjir ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Bantuan yang diberikan meliputi makanan, pakaian, serta kebutuhan sehari-hari lainnya untuk membantu meringankan beban para pengungsi.

Keikutsertaan Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah dalam kegiatan donor darah dan memberikan bantuan kepada korban banjir menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar. 

Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan pun menjadi bukti nyata bahwa Astra Motor Jateng tidak hanya fokus pada profitabilitas bisnis, tetapi juga pada pembangunan sosial yang berkelanjutan.

Dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan, Astra Motor Jateng selalu mengedepankan prinsip-prinsip corporate social responsibility (CSR) yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: