Mantap! HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Vaksin Gratis, Tanggapan Menpora Bikin 'Terharu'!

Senin 16-08-2021,22:33 WIB
Reporter : Guntara
Editor : Guntara


Mantap! HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Vaksin Gratis, Menpora: Pemerintah Sangat Menghargai||Menpora

MOTOREXPERTZ.COM - Tampang boleh sangar, tapi hati tetap mulia! Begitu gambaran aksi sosial yang dilakukan HOG Anak Elang Jakarta Chapter. 

Aksi sosial yang dilakukan HOG Anak Elang Jakarta Chapter, juga program mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 yang terjadi di Indonesia. 

Para penunggang motor Harley-Davidson ini, melakukan program vaksinasi secara gratis untuk masyarakat guna mengejar percepatan membangun herd immunity di Tanah Air. 

Tak sia-sia, aksi ini pun mendapat apresiasi positif dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.

BACA JUGA:Inovasi Terkini: Continental dan Varta Ciptakan Baterai buat Motor Listrik 48 Volt, Bisa Menjelajah Sejauh ini

Meski begitu, Menpora Amali juga mengingatkan, walau sudah divaksin, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Vaksin itu adalah salah satu cara untuk kita melindungi diri supaya punya daya tahan terhadap serangan virus Covid-19. 

Protokol kesehatan secara ketat tetap harus dilakukan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya,” pinta Menpora Amali dalam peninjauannya di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu 14 Agustus 2021.

Selanjutnya, Menpora Amali juga mengingatkan, bahwa mengatasi pandemi Covid-19 merupakan urusan bersama. Bukan hanya urusan pemerintah saja.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jadi Juara 1 di Event Mabar Mobile Legend YGEC 2021, Tim Red GRFN Dapat Hadiah Banyak Banget!

Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk mendukung upaya pemerintah agar pandemi segera berakhir.

“Jadi kegiatan ini sangat baik dan pemerintah mengapresiasi apa yang dilakukan kelompok-kelompok masyarakat. 

Apa yang dilakukan HOG Anak Elang Jakarta Chapter ini sangat diapresiasi. Pemerintah berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan,” jelasnya.

Dengan vaksinasi, Menpora Amali berharap herd immunity atau kekebalan komunal akan segera terbentuk.

Tags :
Kategori :

Terkait