Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024-Belkote-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Belkote Paints kembali menunjukkan dukungannya untuk dunia kustom kultur Indonesia dengan berpartisipasi aktif pada ajang tahunan BBQ Ride Unstoppable 2024 yang ke-sebelas. 

Ajang BBQ Ride tahun ini diadakan di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi, Bandung, pada tanggal 8 - 9 Juni 2024, dan menjadi titik kumpul bagi penggiat kustom kultur dari berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Meluncur di Indonesia Ternyata Gara-Gara Game Balap

BACA JUGA:World Premiere Launching Yamaha NMax Turbo, Harga Mulai Rp 32,7 Juta

Sebagai produk cat anak bangsa, Belkote hadir dalam stan khusus yang menampilkan kolaborasinya dengan seniman dan pegiat kustom kultur kenamaan Indonesia, yaitu Muklay dan Barry Williem. 

Mereka masing-masing menampilkan kreasi terbaru kustom motornya dengan materi pengecatan sepenuhnya didukung oleh Belkote Paints.

Tidak hanya mendukung kedua seniman tersebut, Belkote Paints juga mendukung pengecatan motor yang dijadikan hadiah lucky draw pada ajang BBQ Ride ini, dan memberikan produk give-away berupa T-shirt di area Tent of Goodtimes BBQ Ride. 

BACA JUGA:AHM Luncurkan Moge Rebel 1100, Harga Cuma Rp 375 Jutaan

BACA JUGA:Kenalan Sama Joe Roberts, Pembalap Moto2 yang Digadang Bakal Naik ke MotoGP Musim 2025

Andrew Budi Kurniawan selaku Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, produsen Belkote Paints, menyatakan, “Event ini selalu menjadi agenda utama kami, karena BBQ Ride adalah wadah tepat untuk saling bertukar pikiran dan tentu menjadi wadah pengenalan produk Belkote di bidang refinish.”

Di tahun-tahun sebelumnya, Belkote juga telah mendukung builder dan painter Indonesia pada ajang BBQ Ride, seperti builder Frontwheel Motorcycle, Barokah Djaya, OneOneSix Garage, maupun painter RSSQ, dan Zadaco PaintLab. 

Melalui dukungan pada ajang ini, Belkote ingin kembali menegaskan eksistensi produk base coat kebanggaannya, yaitu AXT Basecoat Advance Color Solution. 

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal WSBK Emilia Romagna 2024, Bakal Ada Laga Pembalap Indonesia

BACA JUGA:Sering Bikin Celaka, Begini Tiga Tahap Aman Saat Berbelok

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya