Waduh, Motor Listrik Keren IAM Naxeon Pro Harganya Tembus Rp 120 Juta Kalau Dijual di Indonesia

Waduh, Motor Listrik Keren IAM Naxeon Pro Harganya Tembus Rp 120 Juta Kalau Dijual di Indonesia

Naxeon Pro-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung hingga tanggal 5 Mei lalu, ada sosok motor listrik yang terbilang sangar.

Julukannya Naxeon Pro yang alih-alih bergaya skuter layaknya motor listrik, tunggangan asal Cina dengan merek Eropa ini punya desain ala naked bike. 

Sumber dari Motorexpertz menyebutkan jika motor ini baru sebatas dipamerkan saja. Sebab jika benar-benar dijual di Indonesia, harganya bisa tembus Rp 120 juta.

Dilihat dari desainnya, motor listrik Naxeon Pro memang tampil futuristik khas naked bike jenis street fighter. Suspensi depannya yang besar dikombinasikan dengan headlamp dan bodi yang berkesan slim sukses tampil menyolok.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kawal Pelari Maraton

BACA JUGA:Saige Rilis Motor Listrik di Jakarta Fair 2024, Tahan Banjir dan Jarak Tempuh Jauh!

Bagian setang dari motor yang debut di ajang EICMA 2023 ini pun tak umum karena posisinya bergantung cukup tinggi dan tersemat spidometer di bagian tengahnya.

Ditengok dari segi spek dan performanya, Naxeon Pro ini nggak bisa diremehkan lho BradSis. Kecepatan tertingginya diklaim mencapai 115 km/jam dengan jangkauan daya jelajah 180 km. Sedangkan akselerasi 0-50 Km/jam 2,8 detik saja.


Naxeon Pro-Ilham-

Daya puncak yang dihasilkan  motor listriknya sebesar 10,5 Kw. Sementara kapasitas baterai 6,5 Kwh. Berat  motor ini memang tak bisa disebut ringan karena mencapai 137 kg.

Soket pengisian daya otomatis Tipe 2, pengeremannya ABS, lalu terdapat fitur kamera dasbor ganda dan sistem pemantauan tekanan ban langsung. Keren banget emang!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya