Dijual Setara Mobil LCGC, Ini Istimewanya BMW G 310 Series

Dijual Setara Mobil LCGC, Ini Istimewanya BMW G 310 Series

BMW G 310 GS-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai motor entry level dari pabrikan premium Jerman, dua varian BMW G 310 Series, yaitu G 310 R dan G 310 GS memang tak bisa dibilang murah. 

Secara umum, harganya ada di rentang Rp 144-165 jutaan yang artinya setara dengan banderol mobil LCGC saat ini.  

Rinciannya, varian naked bike G 310 R dilepas dengan harga on the road Jakarta Rp 144,9 juta di tipe standar. Sedangkan Special Colour dengan warna khas BMW Motorrad dihargai Rp 149,9 juta.

Sementara model adventure G 310 GS dijual mulai Rp 159,9 juta di versi hitam. Serta Rp 165,9 juta untuk Special Colour. Harga tersebut juga berstatus on the road Jakarta.

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

Toh begitu, produk ini terbilang laris dan ditargetkan terjual hingga 200 unit sepanjang 2024 ini. Saat ini 34 unit sudah terjual dan dikirimkan ke konsumennya. 

"28 unit lagi akan masuk dan dikirimkan ke konsumen pada bulan Juni," ucap Josep Setiawan selaku Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia saat Motorexpertz temui pada Minggu (9/6) disela acara serah terima unit BMW G 310 Series. 

Lebih lanjut, pihak PT Layur Astiti Bumi Kencana selaku Distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia menyebutkan jika produk ini menjadi unggulan mereka saat ini. 

Di semester II akan rekor baru penjualan baik di Indonesia dan pasar global. Kontribusinya memang dari berbagai sektor, salah satunya dari produk. Dan G 310 Series kini tengah jadi unggulan. 

BACA JUGA:Ternyata Honda Beat 2024 Nggak Pakai Kick Starter, Kenapa?

BACA JUGA:Benda Napoleon Bob 450 Sudah di Indonesia, Siap Dicustom Smoked Garage?

"G310 produk unggulan yang handal, aman dan nyaman, tapi harganya affordable. Bisa membawa pengendara nyaman di jalan yang tidak selalu mulus," papar Fransiska Inggrid, CEO PT Layur Astiti Bumi Kencana. 

Lebih lanjut, Achmad Nuh Ardhi Putra, Product Manager BmW Motorrad Indonesia menjelaskan jika ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh motor tersebut. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya