Intip Detail BMW G 310 R, Model Termurah BMW Motorrad di Indonesia

Intip Detail BMW G 310 R, Model Termurah BMW Motorrad di Indonesia

BMW G310 R-BMW Motorrad-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Diluncurkan pertama kali pada tahun 2015, G310 R menjadi jawaban BMW terhadap kebutuhan pasar akan motor sport yang lebih terjangkau namun tetap menawarkan performa dan kualitas yang unggul.

Saat ini, BMW G310 R sudah masuk ke generasi ke-2 dengan sejumlah pembaruan. Seperti pemakaian lampu LED dan mengusung sistem Ride by Wire.

Di Indonesia motor ini pun dirilis pada gelaran IIMS 2024 di bulan Februari lalu. Harganya mulai Rp 144,9 juta untuk tipe Black dan Rp 149,9 juta di G 310 R Special Colour.

BMW G310 R memiliki desain yang agresif dan sporty, dengan garis-garis tajam dan tampilan yang aerodinamis. Bagian depan dilengkapi dengan lampu utama yang modern, yang memberikan pencahayaan optimal dan tampilan futuristik. 

BACA JUGA:Motor Listrik BMW CE 04 Dijual Rp 418,8 Juta, Segini Penjualannya Per Bulan

BACA JUGA:Mirip Gadget, Moge BMW Motorrad Ternyata Perlu Update Software

Tangki bahan bakar berkapasitas 11 liter dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara, baik di jalan perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.

Motor ini masih ditenagai oleh mesin berkapasitas 313 cc, satu silinder, berpendingin cairan, G310 R mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm. 

Mesin ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang memastikan efisiensi dan respons yang cepat. 

Posisi mesin yang sedikit miring ke belakang memberikan pusat gravitasi yang rendah, meningkatkan kestabilan dan handling saat bermanuver di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Tegaskan Nggak Minat Boyong G 310 RR, Kenapa?

BACA JUGA:Mau Bergaya Pakai Jaket Resmi BMW Motorrad? Siapkan Budget Setara Honda Scoopy

BMW G310 R dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Seperti sistem pengereman menggunakan cakram tunggal di depan dan belakang, dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System).

Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik inverted (upside-down fork) dengan diameter 41 mm, sementara bagian belakang menggunakan monoshock dengan preload yang dapat diatur, memberikan kenyamanan dan kontrol yang baik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya