Michael van Der Mark Lanjut di WSBK 2025, Tim Bonovo Action BMW Malah Bubar

Michael van Der Mark Lanjut di WSBK 2025, Tim Bonovo Action BMW Malah Bubar

Michael Van Der Mark-BMW Motorrad-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ada dua kabar dari pabrikan BMW Motorrad di ajang WSBK 2024 pekan ini. Satu kabar baik dan lainnya berita sedih.

Untuk kabar baiknya, pembalap tim pabrikan, Rokit BMW Motorrad WSBK, Michael van der Mark akan tetap menjadi rekan setim Toprak Razgatlioglu pada tahun 2025.

Hal ini berkat prestasinya di empat putaran pertama bagi pembalap asal Belanda yang telah membuatnya mendekati performa terbaiknya saat ia kembali dari dua musim yang dilanda cedera. Dan BMW menghadiahi penampilan tersebut dengan kontrak baru.

Marc Bongers, Direktur BMW Motorrad Motorsport, mengatakan jika tidak ada alasan untuk membagi apa pun di tes Misano. Dan komentar ini didukung oleh Team Principal BMW ROKiT Shaun Muir selama Latihan Bebas 1 di Putaran Emilia-Romagna.

BACA JUGA:Perseteruan Jorge Lorenzo vs Dani Pedrosa Bakal Diselesaikan di Ring Tinju Besok!

BACA JUGA:Daytona Ares 125 GT Bodinya Segede Yamaha XMAX, Tapi Mesin Cuma 125 Cc

Michael van der Mark pun tak bisa menutupi kegirangannya dan mengaku senang bisa terus bersama BMW. 

"Saya sangat senang apalagi setelah dua tahun yang sulit mereka masih menaruh kepercayaan kepada saya dan menurut saya hasil tahun ini menunjukkan peningkatan. Saya sangat senang dengan cara kerja tim, cara kerja BMW M 1000 RR, dan cara kami terus meningkatkannya," ucapnya.

Ujung Sedih Tim Bonovo Action BMW

Di sisi lain, tim Bonovo Action BMW mengumumkan mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike pada akhir musim ini, mengakhiri empat musim di ajang ini. 

BACA JUGA:Aleix Espargaro Ngaku Kalau Fisiknya Dituntut Abis di MotoGP!

BACA JUGA:Jadi Pengangguran Usai Digeser Pedro Acosta, Jack Miller Malah Curhat Begini

Awalnya bergabung dengan WorldSBK pada tahun 2020 bersama Yamaha sebelum beralih ke BMW pada tahun 2021, tim ini telah meraih beberapa hasil bagus beberapa waktu ini, termasuk gelar juara seri oleh Garrett Gerloff WSBK Prancis 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya