Benda Napoleon Bob 450 Sudah di Indonesia, Siap Dicustom Smoked Garage?

Benda Napoleon Bob 450 Sudah di Indonesia, Siap Dicustom Smoked Garage?

Benda Napoleon-IG Steven Kentjana-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Satu lagi motor gede alias moge dari pabrikan Cina bakal masuk ke Indonesia. Kali ini dari merek Benda yang diageni oleh PT Benelli Motor Indonesia.

Tipenya berjuluk Benda Napoleon Bob 450 yang saat ini ditengarai unitnya sudah ada di Indonesia. Seperti yang terkuak dari postingan akun Instagram bos Benelli Indonesia, Steven Kentjana Putra.

Terlihat, sosok Benda Napoleon Bob 450 tengah ditunggangi oleh seorang pria yang tampak tak asing di dunia custom tanah air, yakni Nicko Eigert sang empunya Smoked Garage dari Bali.

Spekulasinya, motor bertampilan bobber itu bakal kena sentuhan custom dari Smoked Garage.

BACA JUGA:Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

Kembali ke Benda Napoleon Bob 450, motor ini punya tongkrongan yang klasik dan elegan. Motor ini mengadopsi gaya bobber, yang terkenal dengan tampilan simpel namun berkarakter kuat. 

Beberapa ciri khas desain bobber yang diterapkan pada Napoleon Bob 450 meliputi posisi jok rendah. Sehingga menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik, terutama untuk perjalanan jarak jauh.

Fender depan dan belakang pendek sehingga berkesan minimalis dan meningkatkan estetika keseluruhan. Serta tangki bahan bakar bulat. Dengan ukuran yang proporsional, menambah nuansa retro pada motor ini.

Benda Napoleon Bob 450 dilengkapi dengan teknologi modern yang memastikan performa optimal. Motor ini ditenagai oleh mesin V-Twin berkapasitas 450cc.

BACA JUGA:Asia Road Racing Championship 2024 Seri Ke-3 Motegi Dimulai, Ini Jadwal Kompletnya

BACA JUGA:Ssst, Mario Aji Lagi Dekat Sama Sheva Ardiansyah, Siapa Dia?

Tenaganya 49,6 HP mampu memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang cukup untuk berbagai kondisi jalan. Torsi maksimalnya 45 Nm memastikan tarikan yang kuat dan konsisten. Penyaluran daya dilengkapi sistem belt.

Dengan spesifikasi ini, Napoleon Bob 450 tidak hanya cocok untuk perjalanan sehari-hari, tetapi juga untuk touring dan perjalanan jarak jauh.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya