Yamaha Bagi-Bagi Motor ke Karyawan, Ada Apa Nih?

Yamaha Bagi-Bagi Motor ke Karyawan, Ada Apa Nih?

Gandeng PT Surya Timur Sakti Jatim, PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Apresiasi 43 Karyawan Terbaik Dapat Sepeda Motor Yamaha-Yamaha indonesia-Yamaha indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Bekerjasama dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), PT Wulandari Bangun Laksana Tbk selaku pengelola Mall e-Walk dan Pentacity di Balikpapan, Kalimantan Timur, memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan terbaiknya dengan memberikan puluhan motor Yamaha berbagai jenis.

Seremonial bertempat di Mal Pentacity pada Jum’at (31/5).

Dan sebanyak 43 unit motor Yamaha dari berbagai varian tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Mal e-Walk & Pentacity, Alfialdy Baenars bersama Branch Manager PT STSJ selaku Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli kepada 43 karyawan terbaik.

“Sebenarnya ini bukan kali pertama, ini sudah kali ketiga kita Kerjasama dengan Yamaha. Kenapa 43 dari 200 lebih karyawan, 43 ini karyawan the best kita,” terang Aldy sapaan akrab Alfialdy Baenars.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik

BACA JUGA:Infrastruktur Motor Listrik di Dunia Berbeda-Beda, Ini Penyebabnya

Di mana mereka kerja sudah diseleksi akhirnya muncul 43 nama karyawan itu. Artinya pihak dealer memberikan satu motivasi dan apresiasi kepada karyawan.

Dimana 43 orang itu yang pasti sudah di atas 5 sampai 10 tahun kerja sama di sana.

"Kalau kalian kerja baik, Perusahaan akan memberikan apresiasi," tambahnya.

Menurut Aldy, mengapa pihaknya terus menjalin Kerjasama dengan PT STSJ selaku main delaer Yamaha Kaltim karena Yamaha diakunya selalu agresif sesual taglinenya “Yamaha Semakin di Depan” dan komunikasi yang baik sehingga mendapat respons yang baik bagi pengunjung di e-Walk dan Pentacity.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Ngaku Cinta ke Yamaha Lexi LX 155, Apa Istimewanya?

BACA JUGA:Honda Siapkan Motor Listrik Baru Tahun Ini

“Ini sudah ketiga, yang pasti ada seterusnya (kerjasama PT Wulandari Bangun Laksana Tbk dan PT STSJ).

Dan juga berharap Yamaha semakin berinovasi juga di berbagai event. khususnya kalau ada skala event yang nasional, dapat dilakukan di e-Walk & Pentacity, sehingga bisa menarik pengunjung untuk datang,” ungkpa Aldy.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya