Kemeriahan IIMS Surabaya 2024, Ada Ari Lasso hingga Walikota

Kemeriahan IIMS Surabaya 2024, Ada Ari Lasso hingga Walikota

Kemeriahan IIMS bersama Walikota Surabaya, Komunitas Otomotif, hingga Penampilan Ari Lasso--Istimewa

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya memasuki hari keempat pada hari Sabtu, 1 Juni 2024.

Hajatan pameran otomotif tahunan, yang berlangsung 5 hari penuh dimulai dari 29 Mei hingga nanti tanggal 2 Juni, di Grand City.

Selama pameran, IIMS Surabaya memiliki ragam tawaran promo kemudahan memiliki kendaraan roda empat maupun roda dua. Dan pilihan yang kompetitif dari brand-brand terkenal.

Selain itu pengunjung bisa merasakan experience kunjungan seru, dengan hadirnya konsep autotainment yang diusung Dyandra Promosindo di tahun 2024 kali ini. 

BACA JUGA:Motocross Lebih Mudah Dikendarai saat Berdiri, Ini Alasannya

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Motor Gratis buat Pengunjung

Di sela siang Kota Surabaya yang cerah, area pameran terlihat nampak rombongan tamu VIP yang menjadi pusat perhatian.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi; Ketua KADIN Surabaya,  Ali Affandy; Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Surabaya, Rinto Ari Rakhmanto, serta Ketua Umum Koni Surabaya Hoslih berkesempatan meninjau area pameran dan menyaksikan program-program eksibisi IIMS Surabaya 2024 ini. 

Makin atraktif lagi, tahun ini IIMS Surabaya kembali mengadakan acara Miss IIMS. Program ini dikhususkan bagi perwakilan usher tiap brand peserta IIMS Surabaya 2024.

Di mana para peserta IIMS Surabaya 2024 ini akan dinilai dari penampilan, talenta, sisi photogenic dan keahlian berlenggak-lenggok berjalan di atas catwalk.

BACA JUGA:Podium 1-2, Performa Duet Ducati Lenovo Sangar di Kandang

BACA JUGA:Cerita Perjuangan Jorge Martin Sebelum Balapan di MotoGP Italia 2024

Miss IIMS Surabaya 2024 akan diikuti oleh 13 peserta dari 8 brand. Penjurian telah berlangsung hari ini (1/6) dan juaranya diumumkan dalam IIMS Awarding Night.

Dari pemilihan Miss IIMS Surabaya 2024, terpilih adalah Febriana dari booth Honda. Ada juga best category pilihan juri yaitu Best Photogenic : Fidelia - Danamon, ⁠Best Catwalk : Celine Morgan - Honda, Best Costume : Fanny Sahara - Daihatsu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya