Kemeriahan IIMS Surabaya 2024, Ada Ari Lasso hingga Walikota

Kemeriahan IIMS Surabaya 2024, Ada Ari Lasso hingga Walikota

Kemeriahan IIMS bersama Walikota Surabaya, Komunitas Otomotif, hingga Penampilan Ari Lasso--Istimewa

Tahun ini pun, IIMS Surabaya hadir memberikan apresiasi berupa Awarding Night, bentuk penghargaan ini diberikan kepada para peserta yang berpartisipasi dan mendukung dalam IIMS Surabaya 2024.

Penghargaan untuk sponsor, partner program mobil dan motor, booth pameran, dan lainnya. 

BACA JUGA:Moto2 Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

BACA JUGA:Lawan CRF dan KLX, Yamaha WR155R Curi Perhatian Penggemar Motor Trail

Pada gelaran hari keempat IIMS Surabaya 2024 ini, Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 juga menyampaikan pencapaian tahun ini. “Dengan penuh rasa syukur, kami ingin menyampaikan bahwa berdasarkan rekapitulasi data pengunjung per hari ini (01/06) IIMS Surabaya 2024 mengalami kenaikan jumlah pengunjung sebesar 10% dibandingkan dengan tahun 2023. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari semua pihak. Sebagai informasi, IIMS Surabaya tahun depan akan kembali diselenggarakan pada tanggal 28 Mei hingga 1 Juni 2025. Kami berharap penyelenggaraan IIMS tahun depan dapat kembali menjadi bagian dari rangkaian acara ulang tahun Kota Surabaya dan memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan kreatif di Jawa Timur.” pungkasnya.

Ujung gelar hari ini, sempurna dengan IIMS Infinite Live. Hadirnya sang legend Ari Lasso menggebrak pengunjung dan semua yang hadir di pameran IIMS Surabaya.

Saat lirik-lirik single Penjaga Hati, Rahasia Perempuan dan Hampa memenuhi langit malam Surabaya.

 Terlihat penonton konser berharmonisasi dengan lengkingan suara Ari Lasso. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya