Keren, Yamaha DDS Jakarta Terima Kunjungan Industri SMKN 1 Belitang III - Oku Timur

Keren, Yamaha DDS Jakarta Terima Kunjungan Industri SMKN 1 Belitang III - Oku Timur

BACA JUGA:Tekiro Tutup Akhir Tahun dengan Manis, Sabet Superbrands Award 2022

BACA JUGA:Kompak! City Rolling ke Mandalika, Bikers Honda Beri Dukungan Pembalap ATC dan Meriahkan WSBK 2022

Selain itu, rombongan juga mengunjungi para siswa YES angkatan 52 yang sedang menerima bimbingan materi dari Instruktur Yamaha.

" Edukasi dan ilmu yang diberikan kepada kami semoga menjadi manfaat bagi kami baik sebagai guru maupun siswa serta tetap terjalin kerjasama yang baik antara kami pihak sekolah dengan Yamaha."

BACA JUGA:Salut! Dukung KTT G20 dan Percepatan Kendaraan Listrik, PT AHM Turing dan Pajang PCX Electric

BACA JUGA:Wahana Bersama Forwot Gelar Aksi Berbagi Sambil Motoran

"Di mana akan tercipta hubungan harmonis antara sekolah dalam hal ini yaitu Yamaha,semoga kita tetap bisa berkolaborasi, berinovasi dan berkarya serta menciptakan generasi yang unggul yang memenuhi kebutuhan industri, " tutur Anggi Pratama selaku Guru Produktif Otomotif SMKN 1 Belitang III - Oku Timur, Sumatera Selatan.

Tidak hanya melihat berbagai aktivitas di Yamaha DDS Cempaka Putih - Jakarta, para siswa dan guru juga diberikan edukasi tentang sejarah singkat berdirinya pabrikan motor Yamaha yang disampaikan oleh Muhamamad Ibrohim. 

Acara yang di tutup dengan pemberian kenang-kenangan dari pihak sekolah kepada Perwakilan Yamaha DDS Cempaka Putih - Jakarta dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha