Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

Diluncurkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasi Yamaha XMAX 250 2022

BACA JUGA:Viral, Anggota DPR Bongkar Hasil Uji Oktan Revvo 89 Lebih Tinggi dari Pertalite

BACA JUGA:Terungkap Kelebihan Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

Tidak hanya itu, generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru. Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 Dapat Warna dan Grafis Baru, Harganya Lebih Murah dari Suzuki Avenis 125!

BACA JUGA:Wow, FIF Targetkan 250 Unit Motor Honda Terjual di IMOS 2022

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

Performa berkendara XMAX Connected juga semakin optimal dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang dapat menjaga kontrol berkendara tetap maksimal. 

BACA JUGA:Dimulai 2 November 2022, Catat Begini Cara Beli Tiket IMOS 2022!

BACA JUGA:Xrider Yamaha Indonesia Rayakan Anniversary ke-9 Sambil Musyawarah Nasional

Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

XMAX Connected hadir dalam empat varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz