Mirip TVS Ntorq 125 Race XP, Ini Spesifikasi Suzuki Avenis 125

Mirip TVS Ntorq 125 Race XP, Ini Spesifikasi Suzuki Avenis 125

BACA JUGA:Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 25 Oktober 2022

Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap. Ukuran Avenis 125 tergolong kompak namun mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm. 

Suzuki Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik. Garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas dalam 3 pilihan warna yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green. 

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Usai Menang Balapan

BACA JUGA:Braja Elektrik Motor, Bengkel Konversi Motor BBM ke Motor Listrik

Posisi duduk pengendara dan penumpang tertopang sempurna dan nyaman berkat jok berukuran lebar dengan motif two-tone cover yang menyempurnakan penampilan. Menyeimbangkan desain yang sporty, Avenis 125 dibekali beragam fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas. 

Ruang penyimpanan barang ekstra besar hingga 21,8 liter sanggup untuk membawa helm maupun barang bawaan lainnya hingga bobot 10 kg. Ditambah dengan dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter. Guna menambah fungsionalitas, pada bagian kantong penyimpanan terdapat USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel milik pengendara atau penumpang.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Berlangganan Motor Listrik di Charged Indonesia

Di sisi lain, Suzuki Avenis 125 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat mencukupi untuk rutinitas perjalanan sehari-hari. Sebagai penunjang keamanannya, Avenis 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin, Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir, Side stand engine cut-off switch yang membuat mesin non-aktif jika standar samping dibuka. 

Lalu ada juga brake lock system yang memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir dan fitur yang tak kalah penting yaitu ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan sehingga memudahkan kontrol kendaraan saat mengerem dan dapat mengurangi jarak pengereman dalam kondisi tertentu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz