Intip Semua Keunggulan Motor Suzuki Avenis 125

Intip Semua Keunggulan Motor Suzuki Avenis 125

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai mana kita ketahui PT Suzuki Indomobil Motor telah merilis Motor ini tahun kemarin pada Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Tidak salah apabila kita akan bedah keunggulan motor ini secara mendetail, sebab akhir - akhir ini banyak customer pabrikan sebelah yang mengeluh akan krangka motornya terbelah atau patah padahal masih terbilang motor baru. 

Kita juga sudah tau bahwa PT Suzuki Indomobil Motor dari dahulu kala setiap membeuat motor yang ingin di pasarkan tidak pernah main-main, contohnya yang akan kita bahas adalah dari lini Suzuki Avenis 125 , Suzuki Avenis 125 ni memiliki banyak keunggulan jika ditinjau dari berbagai aspek. Berikut ini beberapa keunggulannya yang perlu Anda ketahui:

BACA JUGA:Tetap Rileks dan Santuy Naik Motor Trabas Banjir, Pakai Tips Ini

• Desain Sporty dan Lebih Advance

Salah satu keunggulan Suzuki Avenis 125 adalah dari segi desainnya. Berbeda dengan skutik konvensional yang biasanya bergaya konservatif, Suzuki memberikan desain “Advanced Sporty Styling” terkininya pada Avenis 125 ini.

Desain ini menggabungkan garis-garis dan lipatan yang lebih tegas dan tajam untuk tampilan yang lebih berani, stylish, dan sporty. Pada bagian depannya juga sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang terpasang pada bodi.

Selain itu dari segi warna, Suzuki Avenis telah mendapat sentuhan Dual Tone yang membuatnya terlihat lebih premium. Untuk versi Indonesia, terdapat 3 pilihan warna berikut ini:

BACA JUGA:Tips Lancar Belajar Naik Motor di Jalan Raya untuk Pemula, Langsung Sat set!

• Metallic Matte Black

• Pearl Mirage White dan Metallic Mat Fibroin Grey (Dual Tone)

• Metallic Matte Fibroin Grey dan Lush Green (Dual Tone)

• Ukuran Kompak Namun Nyaman

BACA JUGA:Awas! Bahaya Menarik Rem Depan Secara Tiba-tiba Saat Hujan Deras

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: