Inilah Keunggulan Fitur Canggih dan Desain SUZUKI Brugman Street 125EX

Inilah Keunggulan Fitur Canggih dan Desain SUZUKI Brugman Street 125EX

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Skutik modern berfitur lengkap yang dihadirkan untuk menunjang mobilitas keseharian masyarakat ini merupakan produk pertama milik Suzuki yang menyematkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di Indonesia.

Keutamaan desain Suzuki Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. 

Kompartemen depan sisi kiri yang tertutup, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi kontak USB 2A untuk mengisi daya smartphone. 

BACA JUGA:Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) otomotif satu-satunya yang memiliki lini produk lengkap di Indonesia, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal, Suzuki Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas inovasi dalam hal pengembangan produk.

Akhir tahun lalu, Suzuki Indonesia mengenalkan Suzuki Burgman Street 125EX pada Oktober 2023.

Skutik yang dipasarkan secara global ini didesain langsung oleh tim desainer berbakat Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan yang mengutamakan kenyamanan berkendara dan kemewahan desain yang diyakini cocok dengan minat masyarakat di berbagai negara.

Sejak diperkenalkan kepada publik Indonesia pada akhir tahun lalu, Suzuki Burgman Street 125EX berhasil mencuri perhatian dan meraih pemesanan yang cukup memuaskan. 


Keunggulan Desain Suzuki Brugman Street 125ex--doc. suzuki

Skutik yang dipasarkan sebagai produk global Suzuki ini tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk resmi dimiliki oleh pelanggan di Indonesia.

Kehadiran Burgman Street 125EX ini pun tidak lepas dari peranan perancang, atau biasa disebut dengan desainer yang berasal dari Jepang.

Ide dasar dari Burgman Street 125EX adalah menghadirkan kendaraan yang mewah, stylish dan tetap mengutamakan utilitas serta bermesin efisien, sehingga dapat digunakan diberbagai negara dengan karakter kebutuhan pengendara yang beragam.

Mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan pada skutik 125cc, Burgman Street 125EX yang berdimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm ini mengedepankan garis tampilan yang elegan untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Matsuzawa Shuji, Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX mengatakan, “Burgman Street 125EX ini dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menunjang kemudahan, kenyamanan, serta keamanan berkendara. 


Mesin Suzuki Brugman Street 125EX--doc. suzuki

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: