Suzuki Avenis 125 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Tampangnya

Suzuki Avenis 125 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Tampangnya

Dari instrument panel tersebut, pengendara dapat memantau Eco drive indicator, Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator. 

BACA JUGA:Unik, Charged Indonesia Tawarkan Program Berlangganan Motor Listrik

BACA JUGA:Charged Indonesia Luncurkan Tiga Motor Listrik di Indonesia, Sekeren Apa?

Dari segi performa, Avenis 125 memberikan tenaga yang optimal dan efisien lewat teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) dengan kapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 silinder – 2 katup, Fuel injection dan berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 RPM dan torsi sebesar 10 NM/5.500 RPM. 

Mesin SEP menyeimbangkan penggunaan bahan bakar seefisien mungkin dalam menghasilkan akselerasi dan performa yang sesuai dengan kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

BACA JUGA:Satlantas Beri Edukasi ke Pelajar Pelaku Balap Liar di Tulungagung

Menyambut kehadiran Avenis 125 di Tanah Air, Suzuki telah mendistribusikan dan siap menjual kepada calon konsumen di seluruh jaringan diler sepeda motor Suzuki yang ada di Indonesia. 

Kemunculan Avenis 125 ke publik juga dapat disaksikan secara langsung pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diadakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis