Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur --suzukicycles

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Suzuki DR-Z400S model tahun 2024 belum lama ini meluncur di pasar Amerika Utara sebagai lini produk di segmen dual purpose. Pabrikan Jepang tersebut mengklaim bahwa motor baru ini cocok untuk konsumen yang menginginkan kendaraan dengan nilai fun to ride di medan off-road maupun aspal.

Muncul sebagai perayaan ulang tahun ke-24, Suzuki DR-Z400S 2024 hadir dalam pilihan warna ikonik Championship Yellow No.2 seperti generasi pertamanya. 

Selain itu, juga tersedia kelir opsi Solid Black yang tidak kalah menarik karena memiliki tampilan sporty berkat kombinasi cat hitam dan aksen silver.

Hal menarik dari motor dual purpose ini adalah desainnya yang mirip dengan body trail jadul, namun tetap memberikan performa yang modern dan handal. 

BACA JUGA:Gokil! Duet Hanin Cinonk dan Mikaleno West Java Roadrace Championship 2024 Sukses Sabet Juara di

Pengguna dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di jalanan beraspal maupun di medan off-road yang menantang.

Suzuki DR-Z400S 2024 dilengkapi dengan mesin 398cc, 4-langkah, satu silinder, pendingin udara dengan teknologi Dual Overhead Camshaft (DOHC) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum. 

Sistem pembakarannya menggunakan Electronic Fuel Injection (EFI) sehingga memberikan respons gas yang sangat responsif dan efisien.

Suspensi depan motor ini mengadopsi suspensi teleskopik garpu dengan diameter tube 49mm, sedangkan suspensi belakang menggunakan suspensi link-type yang dapat diatur preloadnya. 

Kedua suspensi tersebut dipadukan dengan ban dual purpose yang siap menghadapi segala jenis medan dengan stabil dan nyaman.

Suzuki tidak lupa menambahkan fitur-fitur modern pada DR-Z400S 2024 seperti lampu LED yang terang serta panel instrumen digital yang memudahkan pengendara untuk mengetahui informasi penting seperti kecepatan, putaran mesin, dan level bahan bakar.

Rangka dari Suzuki DR-Z400S 2024 menggunakan rangka berbahan baja ringan yang kokoh namun tetap memberikan kenyamanan saat berkendara. 

Bobotnya yang ringan membuat motor ini mudah dikendalikan dan wendable di berbagai kondisi jalan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: