Mudik Pakai Motor Suzuki, Bisa Nikmati Layanan Berikut Ini

Mudik Pakai Motor Suzuki, Bisa Nikmati Layanan Berikut Ini

bengkel siaga suzuki-suzuki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setiap tahun, tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini disadari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan setianya.

 

Di mana SIS telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4). 

 

Mengantisipasi arus tersebut serta mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, Suzuki siap menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area yang dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

 

Menariknya, bukan hanya disediakan untuk mobil, layanan tersebut juga berlaku untuk pemudik dengan sepeda motor Suzuki. Sehingga pemudik nggak perlu was-was jika ingin mudik dengan yang motor Suzuki.

BACA JUGA:Ducati Panigale V4 R Cuma Ada 2 di Indonesia, Bisa Dicicil Dengan DP 0 Persen!

BACA JUGA:Honda Rilis Motor Baru Irit Pol Satu Liter yang Tembus 65 Kilometer!

Sebab belum lengkap rasanya jika Suzuki tidak mempersiapkan Bengkel Siaga Suzuki untuk pelanggan setia yang mengandalkan sepeda motor sebagai kendaraan utama untuk melakukan mudik. 

 

Suzuki menyediakan Bengkel Siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur.  

 

Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: