Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha


Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022-Yamaha-

"Kompetisi ini juga menginspirasi semua yang ambil bagian untuk terus maju berkarya dan selalu bekerjasama untuk meraih pencapaian terbaik yang ditargetkan," tambahnya.

Selain Riyadi juga mengatakan, pengunjung yang hadir langsung ke sirkuit dimanjakan dengan both-both produk unggulan Yamaha serta para sponsor, serta menikmati acara hiburan yang disuguhkan.

BACA JUGA:Hasil Race Grand Final Kejurda Banten Grasstrack 2022: Jepri Bule Jawara di Kelas Open

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Atas Ide Peserta yang Ingin Balap OMR Yamaha Digelar di Sirkuit Mandalika

Sementara itu, komunitas yang ikut serta di balapan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Challenge ini mengungkapkan rasa gembiranya dapat menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan prestasi kemenangan. 

Seperti yang dinyatakan oleh Yusuf Ibrahim, pemenang pertama kelas Community Rider 250 cc yang berduet dengan Fariz Ibrahim (tim YRFI Official). 

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Menjauh dari Quartararo Usai Menang di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:Menu Sarapan Jadi Rahasia Dua Pembalap Jepang Juara di Kelas 150 cc, YEF 2022, Sentul

”Kompetisi ini sangat menarik karena merupakan satu-satunya balapan ketahanan di Indonesia. Apalagi untuk balapan kelas Community Rider 250 cc dicampur dengan kelas Pro Rider 250 cc jadi membuat adrenalin makin terpacu dan lebih menantang untuk meningkatkan skill. Selain itu dengan adanya event ini juga bisa bertemu dan terkoneksi dengan komunitas lainnya, jadi bertambah keseruannya,” ungkap Yusuf Ibrahim.

Lalu pemenang ke-2 kelas Community Rider 150 cc yaitu Joni Triatmo, juga menuturkan kebahagiaannya upaya terbaiknya membuahkan hasil memuaskan. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP Malaysia 2022: Francesco Bagnaia Jadi yang Tercepat di Sepang

BACA JUGA:Mantap, Veda Ega Pratama Raih Podium di IATC 2022, Sepang

Di balapan ini dia berduet dengan Abiyyoke Pratama. ”Kompetisi balapan ini populer dan selalu ditunggu-tunggu. Sudah tiga kali saya ambil bagian di event Yamaha Endurance Festival," tuturnya.

'Ini pengalaman menyenangkan menjadi bagian dari ajang yang telah menjadi budaya racing di Indonesia. Tahun ini hasil balapan kami persembahkan untuk almarhum Kevin (Kevin Safaruddin Madria). Dia menjadi motivasi tim kami untuk meraih hasil bagus kali ini,” lanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: