Terungkap ini Perbedaan New Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 dengan Versi 2020

Terungkap ini Perbedaan New Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 dengan Versi 2020

Kemudian perubahan paling ketara pada Pada New Kawasaki Ninja ZX-25R ada ada bagian sein. KMI memberikan full LED depan belakang dan anak kuncinya pakai tipe laser cut dengan gerigi persis ditengah, mirip punya kakaknya yaitu Ninja ZX-10R.

BACA JUGA:Terungkap Kunci Kemenangan Miguel Oliveira pada MotoGP Thailand 2022

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Denda Tilang Etle saat Operasi Zebra 2022

Lalu pada bagian mesin New Kawasaki Ninja ZX-25R juga mendapatkan sentuha baru. Dari sebelumnya menggunakan standar Emisi Euro 3, seluruh tipe Ninja ZX-25R 2023 sudah lolos standar emisi Euro 4.

Perubahan tersebut ternyata berpengaruh pada desain knalpot barunya yang kini model silencer panjang. Hasilnya emisi lebih bersih serta ada penyesuaian tenaga yang dihasilkan.

BACA JUGA:Samuraian Festival 2022, Tantang Kreatifitas Seniman Cat Berhadiah Mobil

BACA JUGA:Konsumen Royal Enfield Turing 574 KM Menuju Kustomfest 2022

Untuk fitur lainnya serta aksesori yang disematkan masih sama seperti varian standar atau ABS SE pada Ninja ZX-25R lama, khusus tipe Ninja ZX-25RR persis ABS SE tapi dapat tambahan tank pad.

Perbedaan baru khusus tipe Ninja ZX-25RR lainnya ada di bagian suspensi, sebab terdapat setelan untuk bagian depan dan belakang.

+++++


Hal pertama yang bisa dilihat dari New Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 adalah panel instrumen full digital|KMI|

Di mana pengguna New Kawasaki Ninja ZX-25R dapat mengatur kekerasan suspensi melalui setelan preload di suspensi depan sisi kanan, serta suspensi belakang yang punya per warna hijau full adjustable dengan setelan preload, rebound dan compression.

Rupanya perubahan spesifikasi di atas juga mempengaruhi bobot motor, tipe standar yang awalnya 180 kg menjadi 183 kg, lalu tipe ABS SE dari 182 kg kini jadi 184 kg sama seperti ZX-25RR.

BACA JUGA:Kawasaki Resmi Luncurkan New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR, Dijual Rp 105 Jutaan

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini Ciri Kampas Rem Tromol Motor Matik Harus Diganti

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz