Yamaha Gelar Kompetisi SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Ini Jadwal Lengkapnya

Yamaha Gelar Kompetisi SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Ini Jadwal Lengkapnya


SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Untuk pertama kalinya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan kompetisi enduro dengan nama SHELL bLU cRU Yamaha enduro Challenge di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor tanggal 1-2 Oktober 2022. 

Acara yang dibuka untuk umum secara gratis ini menyajikan beragam aktivitas seru baik bersifat racing maupun entertainment yang khusus disediakan bagi pengunjung.

BACA JUGA:Agar Kelistrikan Awet, Spull Motor Juga Perlu Dirawat, Berikut Tipsnya

BACA JUGA:Pertalite Jadi Lebih Boros Setelah Kenaikan Harga, Ternyata Begini Proses Kualiti Kontrolnya

SHELL bLU CRU Yamaha Enduro Challenge, ajang kompetisi ini akan menjadi wadah bagi profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat mereka semakin Enjoy berkendara dengan Yamaha WR 155 R.

Kegiatan ini juga dibekali edukasi agar mendapatkan Skill Up berkendara dan tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya. Ini menjadi kesempatan spesial bagi komunitas.

BACA JUGA:Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!

BACA JUGA:Mengenal TVS Ntorq 125 Race Xp, Matik Canggih Pesaing New Honda Vario 125

Kompetisi ini menggunakan pacuan Yamaha WR 155 R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner, bersifat terbuka bagi pengguna WR 155 R serta boleh diikuti oleh pembalap profesional ataupun dari komunitas. 

Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka yakni WR 155 R Advance (14 km) yang diperuntukkan untuk rider profesional, kemudian WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km). 

+++++


SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge|yamaha|

Para penggemar enduro diajak untuk merasakan sensasi dalam sajian gelaran yang sangat berkualitas. Jalur track yang dilewati berupa perbukitan, sungai dan hutan menjadi tantangan tersendiri. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: