MotoGP Kembali ke Malaysia, Sirkuit Sepang Siap Sambut Penggemar MotoGP Indonesia

MotoGP Kembali ke Malaysia, Sirkuit Sepang Siap Sambut Penggemar MotoGP Indonesia

BACA JUGA:Yuk Simak, 3 Model Lampu Ini Bikin Tampilan Motor Makin Keren

BACA JUGA:Dijual Rp 656 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuareg 660

"SIC siap untuk #WelcomeHome atau menyambut kembali semua penggemar motorsport lokal dan internasional ke Sepang setelah dua tahun terhenti karena pandemi COVID 19 dan kami akan memastikan kualitas Grand Prix Malaysia berada di level tertinggi," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Junus Suhid, menyampaikan bahwa dalam usaha untuk meramaikan lagi Grand Prix Malaysia 2022, Tourism Malaysia Jakarta menjalankan kolaborasi dengan konsorsium travel agent.

BACA JUGA:Viral, Jok Yamah N-max Bisa Dibuka Tanpa Kunci

BACA JUGA:Catat Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 7 September 2022

Berbagai penawaran dan harga istimewa juga bisa didapat oleh para penggemar MotoGP dengan membeli paket tour dan tiket melalui platform e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com dan jaringan retail store terbesar, yaitu Indomaret dengan harga mulai Rp380ribu (tiket only) dan Rp6,3juta (paket tour).

SIC juga telah menyiapkan berbagai acara untuk memeriahkan MotoGP Malaysia. Salah satunya adalah kontes Mega Draw #MalaysianGP2022 di mana dua pemenang yang beruntung akan memenangkan sepeda motor Yamaha NVX dan Y15ZR dengan livery edisi terbatas SIC senilai RM22.000 (sekirar Rp72,77 juta).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz